Jadi Bahan Lawakan, Melly Goeslaw 'Ngegas' Hingga Lemparkan Kata-Kata Kasar

Foto: Jadi Bahan Lawakan, Melly Goeslaw 'Ngegas' Hingga Lemparkan Kata-Kata Kasar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gaya kesehariannya 'dijiplak' seorang MUA dalam perayaan pesta Halloween yang kemudian dijadikan bahan lawakan rekan-rekan artis, Melly Goeslaw ungkap rasa kesal. Seperti apa?

Kanal247.com - Dunia hiburan kembali geger. Sederet selebriti menjadi sorotan usai asyik merayakan pesta Halloween. Hal itu bermula dari Melly Goeslaw yang tak terima fesyen kesehariannya "dijiplak" oleh seorang MUA andalan Ibu Kota, Bubah Alfian.


Baca juga ...

Pasalnya, ketika Bubah tampil percaya diri menjelma bak Melly, beberapa rekan lainnya lantang menertawakan. Mulai dari Rossa, Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari alias BCL.

Sadar jelmaan dirinya dijadikan bahan lawakan, Melly pun meradang. Tanpa banyak basa-basi ia mengungkapkan rasa kecewanya lewat media sosial dengan begitu "ngegas" seraya lemparkan kata-kata kasar.

"Hobi banget pd ngetawain fosok dan nyama2in sama org, kayak pd cakep ajaloe nyet. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga dipinjemin," tulis Melly. "Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu njing."

Melly Kasar

Instagram

Melihat hal itu netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Tak disangka kemarahan Melly bisa begitu membuncah hingga tak segan ungkapkan kata-kata kasar.

Beberapa dari mereka menyinggung soal kata-kata kasar Melly, sedang yang lain fokus pada pokok permasalahan. Banyak dari mereka yang benarkan sikap Melly ngamuk namun tak sedikit pula yang juga nyinyir.

"Ya sante aja nyet, ngegas amat nyet, pusing dah ah. Apaan sih nyet? Eh? Gimana? Monyetnya kenapa sih disebut-sebut," singgung akun @mari******. "Setuju. Banyak banget yg dengan recehnya membicarakan kekurangan fisik orang lain," ungkap akun @fey******. "Lagian orang dijadiin kostum halloween..emang doi hantu gaes??" tutur akun @nho*******.

"Body shamming gimana sii? Perasaan ga body shamming. Kan niru gaya, bukan body shamming. Kenapa artis2 sekarang kl marah lgsg ngepost ya, heran," imbuh akun @diandr**********. "Ya namanya juga pesta kostum,dibikin parodi pasti lucu-lucuan dan ketawa. Ga perlu sebut monyet juga sih teh. Kalau ternyata tersinggung pasti awalnya bukan niat nyinggung, pelakunya udah minta maaf kan," tandas akun @bren********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel