Diolok Karena Tidak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani: Gimana Dong?

Foto:  Diolok Karena Tidak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani: Gimana Dong? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam penjelasannya yang terkesan sangat cuek dan tidak ambil pusing, Nia Ramadhani mengaku dirinya memang tidak bisa mengupas buah salak sehingga memilih untuk meminta bantuan orang lain.

Kanal247.com - Nama Nia Ramadhani langsung menjadi bahan pembicaraan usai videonya kesulitan mengupas buah salak menjadi viral di internet beberapa waktu lalu. Dalam waktu singkat video Nia Ramadhani itu langsung banyak dikomentari oleh para netter, termasuk haters yang mengolok istri Ardi Bakrie tersebut.


Baca juga ...

Tahu dirinya sedang banyak menjadi pembicaraan tak faedah para netter maupun haters meskipun video itu sudah cukup lama muncul, Nia Ramadhani tetap terlihat cuek. Ketika ditemui para wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Oktober 2019, ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie ini tak ambil pusing ketika ditanya soal salah satu kelemahannya itu.

Saat para wartawan bertanya responnya soal kesulitannya mengupas buah salak, Nia Ramadhani langsung mengakuinya dan terkesan pasrah. "Emang nggak bisa, gimana dong?" kata Nia Ramadhani santai.

Sembari berjalan pelan, Nia Ramadhani mengatakan dirinya memang jarang sekali makan buah-buahan. Oleh karena itu dia pun tidak bisa mengupas buah salak. "Aku nggak suka makan buah," jelas Nia Ramadhani lagi.

Ditanya lebih jauh mengenai ketidakmampuannya mengupas buah salak, Nia Ramadhani akhirnya menegaskan bahwa tidak ada salahnya meminta bantuan orang lain untuk mengupas buah itu untuknya. "Bisa buka salak minta tolong orang aja boleh nggak?" tukas Nia Ramadhani sembari meninggalkan para wartawan.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Nia Ramadhani baru saja mengunggah postingan baru. Kamis, 31 Oktober, Nia Ramadhani menunjukkan foto cantiknya saat membawa tas brand terkenal. "When my Red-game is strong with @katespadeny #LoveInSpades," tulisnya di bagian caption postingan.

Dalam waktu singkat, unggahan Nia Ramadhani itu langsung banyak dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Nia Ramadhani di postingan tersebut.

"Hot mama," komentar nisabellad***. "Ka kapan kapan klo mau kupas salak bilang saya nanti tak kupasin yq," komentar _tikasarti***. "Kak cantik amat," komentar agnesvalo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel