Akui Tak Bisa Berenang, Sooyoung SNSD Malah Ditertawakan Fans

Foto: Akui Tak Bisa Berenang, Sooyoung SNSD Malah Ditertawakan Fans Newsen
WowKeren dan Kanal247


Sooyoung membagikan video kegiatannya saat ia tengah berlibur ke sejumlah wisata populer di Paris. Namun fans justru dibuat ngakak saat artis cantik itu mengaku takut air dan tak bisa berenang.

Kanal247.com - Saat ini sejumlah member SNSD (Girls' Generation) tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan individunya. Termasuk dengan Sooyoung. Baru-baru ini ia mengunggah vlog di laman YouTube kala ia berkunjung ke Paris.


Baca juga ...

Sooyoung menunjukkan sejumlah aktivitas yang dilakukan disana. Melalui video yang diunggah pada Rabu (30/10) itu, penyanyi cantik itu menunjukkan saat dirinya berkunjung ke sejumlah tempat populer di Paris.

Di hari yang cerah itu Sooyoung memulai perjalanannya dengan berkunjung ke sebuah pasar yang banyak menjual barang antik. Artis kelahiran 1990 itu ternyata berniat membeli sebuah gelas antik yang terbuat dari keramik.

"Aku ingin membeli ini. Bukankah ini sangat menggemaskan? Kamu bisa menjadikannya sebagai aksesoris atau tempat gula untuk kopi," kata Sooyoung. Setelah itu ia melanjutkan perjalanannya ke Versailles Palace dan mengambil beberapa gambar sebagai kenangan.

Namun ada satu kejadian unik yang ternyata menjadi perhatian fans. Dalam video itu menunjukkan kala Sooyoung tengah menaiki sebuah perahu kecil. Ia terlihat memperhatikan instruksi untuk bisa mendayung dengan kedua tangannya.

Setelah memberikan instruksi terlihat pria yang duduk di belakang Sooyoung bergegas berdiri sehingga membuat perahu tidak seimbang. Kondisi ini sontak membuat pelantun lagu "I Got A Boy" itu berteriak histeris.

"Baiklah aku mengerti. Duduk! Duduklah! Jangan bergerak," teriaknya sembari menunjukkan wajah takut. "Oh aku merasa takut. Aku takut dengan air, aku tidak bisa berenang."

Tentu saja kejadian ini langsung membuat penggemarnya merasa gemas. Banyak dari mereka yang justru menertawakan Sooyoung karena tak bisa berenang. Menurutnya, ia bisa saja membayar instruktur renang untuk mengajarinya atau meminta bantuan kepada rekannya di SNSD.

"2019 dan sooyoung masih tidak bisa berenang. Saya kira dia pernah berkata jika yuri mengajarinya berenang tapi dia masih tidak bisa hahahaha," tulis fans. "Ironi karena yang namanya sooyoung ternyata tidak bisa berenang. Seharusnya kamu membawa yuri si putri duyung untuk berlibur (emoji)," tulis yang lain.

Di akhir video Sooyoung membagikan kegiatannya yang lain selama berada di Paris. Dimana ia ternyata berada disana sekaligus untuk urusan pekerjaan. Mulai dari pemotretan hingga menghadiri fashion show.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel