Rob Kardinal Go Public Hubungan dengan Chelsea Islan, Komentar Chef Arnold Malah Jadi Sorotan

Foto: Rob Kardinal Go Public Hubungan dengan Chelsea Islan, Komentar Chef Arnold Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bicara tentang cinta dan tawa saat membagikan potret monokrom di laman Instagram, Rob Kardinal santer diduga go public hubungan asmara dengan Chelsea Islan.

Kanal247.com - Aktris cantik Chelsea Islan tampaknya telah menemukan tambatan hati baru. Chelsea diduga telah menggeser posisi putra Marini Zumarnis, Daffa Wardana dengan pria tampan bernama Rob Clinton Kardinal.


Baca juga ...

Hal ini terbukti lewat potret yang Rob Kardinal bagikan pada Rabu (30/10) kemarin di laman Instagram pribadi. Tampak dalam unggahan Rob Kardinal, putra politisi dari Partai Golkar itu memajang potret monokrom dirinya dengan Chelsea Islan.

Chelsea Islan tampak memesona dengan gaun cantik dan senyum simpul di bibirnya. Sementara Rob Kardinal yang tampil dengan setelan jas terlihat malu-malu menatap ke arah kamera.

Hubungan asmara di antara keduanya ini semakin jelas usai Rob Kardinal menuliskan caption yang syarat akan makna. "Cinta dan tawamu adalah semua yang aku butuhkan dalam hidup ini," tulis Rob Kardinal dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Beragam komentar pun dalam sekejap langsung ramai memenuhi postingan Rob Kardinal. Salah satu yang paling disorot adalah komentar dari Chef Arnold. "Ahh diabetes gula gw naik nih," tulis juri dari kontes memasak "MasterChef Indonesia" itu.

Sementara itu, ramai netizen yang bersukacita dengan potret serta isyarat Rob Kardinal. Sejumlah netizen bahkan ramai menyebut Chelsea Islan dan Rob Kardinal sebagai pasangan yang serasi yang cocok bersanding menjadi sepasang suami istri.

"Gila gilaaaa too cuteee," seru akun @ay*****mi. "Uhuyyyyy yashhhh," sahut akun @mer*****98. "Wiiihh go public," komentar akun @sab*****bn.

"Wow pasangan yang serasi bgt," sambung akun @erika*****. "Cocok bgt.. Serasi, seiman, cntik n tampan," timpal akun @adi*****15. "Semoga berjodoh. AAMIN," imbuh akun @pu******buw.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...