Gandeng Dua Aktor Jepang Ini Di Fotonya, Joko Anwar Kasih Kode Bikin Film Baru?

Foto: Gandeng Dua Aktor Jepang Ini Di Fotonya, Joko Anwar Kasih Kode Bikin Film Baru? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para penikmat film garapan Joko Anwar patut merasa waspada, pasalnya sang sutradara telah memberi kode akan gandeng dua aktor asal Jepang tersebut untuk main di film terbaru.

Kanal247.com - Joko Anwar merupakan salah satu sutradara terbaik di Tanah Air. Ia menghasilkan karya-karya yang fenomenal dan selalu mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Hal ini kemudian membuat tiap karya Joko Anwar selalu ditunggu dan dinanti oleh penikmat film Indonesia.


Baca juga ...

Rabu (30/10) Joko anwar memposting sebuah foto di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut Joko Anwar tengah berpose dengan dua artis Jepang, yakni Takumi Saitoh dan Kazuki Kitamura. Kedua artis yang digandengnya dalam foto tersebut merupakan pemain film dan drama yang cukup populer di Jepang. Keduanya bahkan cukup populer di Indonesia. “Something is cooking. Takumi Saitoh, Kazuki Kitamura,” tulis Joko Anwar di Instagram.

Postingan Joko Anwar tersebut mengundang spekulasi dari netter. Tak sedikit yang menganggap bahwa itu adalah kode adanya proyek film baru yang tengah digarap oleh sang sutradara. Netter juga berharap bahwa sutradara dari film “Gundala” tersebut juga benar-benar mengajak Takumi Saitoh dan Kazuki Kitamura bermain dalam film garapannya.

"Project apa nih," tanya netter. "Keren (emoji) langsung bang bikin pasti keren," tulis netter. "Kazuki Kitamura setelah sama Timo di Killers, sama bang Joko mainnya yihaa," tulis yang lain. "Cant wait for eating time," komentar netter tak sabar. "Waduuuuh bang joko mau bikin affair in the afternoon versi horor kah?" tulis yang lain. "WOHOOOOOOWWW!!! SOOOOOO EXCITED!!" ujar netter. "Villain baru gundala?" tanya yang lain. "I smell Collaborations," duga netter. “Wihhhh film apa lagi nih oom? Kemarin aku nonton Perempuan Tanah Jahanam, kereeeennn," pungkas yang lain.

Setelah sebelumnya Joko Anwar berhasil membuat film “Pengabdi Setan" dua tahun lalu, kemudian “Gundala”, dan “Perempuan Tanah Jahanam”, kini penggemarnya juga menunggu karya terbaru sang sutradara. Foto yang diunggahnya di Instagram tersebut seolah hembusan angin segar untuk penggemar. Terlebih Joko Anwar juga memakai hoodie bertuliskan “Gundala”, bagi netter itu adalah tanda akan adanya kolaborasi.

Sementara itu, Joko Anwar bersama kru tengah dalam promosi film "Perempuan Tanah Jahanam". Film ini mendapatkan respon sangat baik oleh masyarakat. Hal ini terbukti bahwa hingga kini film yang dibintangi Tara Basro tersebut telah merangkul jutaan penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel