Comeback, Park Ji Hoon Siap Rilis Album Baru Dan Gelar Tur Asia

Foto: Comeback, Park Ji Hoon Siap Rilis Album Baru Dan Gelar Tur Asia Naver
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon dilaporkan segera comeback dengan merilis album solo terbarunya. Tak hanya itu, ia juga dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya dengan menggelar tur konser di Asia.

Kanal247.com - Setelah kontraknya bersama dengan Wanna One usai sejumlah membernya kini mulai menunjukkan ciri khasnya masing-masing dengan memulai debut sebagai penyanyi solo. Tak terkecuali dengan Park Ji Hoon yang memulai debut solonya sejak bulan Maret lalu.


Baca juga ...

Park Ji Hoon menandai karirnya sebagai penyanyi solo lewat lagu berjudul "L.O.V.E" dari mini album pertamanya "O'Clock". Setelah itu tentu saja idol kelahiran 1999 itu banyak mempersiapkan sejumlah promosi dan memanjakan fans melalui debut solonya ini.

Kabar terbaru menyebutkan jika Park Ji Hoon kini tengah bersiap untuk melakukan comeback. Ia dikabarkan akan segera merilis album terbaru pada bulan Desember mendatang. Tak hanya itu, idol tampan ini juga bakal menyapa para penggemarnya di Asia melalui serangkaian tur bertajuk "Fancon Asian Tour".

Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi oleh pihak Maroo Entertainment selaku agensi Park Ji Hoon. "Park Ji Hoon akan merilis album baru pada bulan Desember. Seiring dengan ini, dia akan menyapa penggemar sebagai penyanyi melalui FANCON ASIA TOUR," jelas perwakilan agensi.

Kehadiran album terbaru Park Ji Hoon tentu sudah sangat dinantikan oleh para pecinta K-Pop. Terlebih debut solonya dengan album "O'Clock" meraih sambutan hangat dari publik dan sukses merajai chart musik. Pada saat itu, albumnya menetapkan rekor Hanteo Chart untuk penjualan hari pertama artis solo pria.

Sementara itu, Park Ji Hoon juga baru saja merilis official lightstick dengan desain cantik. Desain lightstick ini juga terbilang cukup spesial. Didominasi warna putih dengan bentuk menyerupai bola dunia yang dirancang khusus menyerupai mesin kapsul.

Di dalamnya juga terdapat bentuk hati. Bentuk ini dilengkapi dengan dua garis terpusat seolah-olah melihatnya melalui lensa kamera. Selanjutnya masih di dalam bola kapsul tersebut juga terdapat sejumlah manik-manik kecil berwarna hijau, pink, dan kuning yang bertuliskan huruf "M", "A", dan "Y".

Seperti diketahui MAY sendiri merupakan nama fandom resmi untuk penggemar Park Ji Hoon. Desain pada bentuk bola tersebut tentu saja menjadi isyarat bahwa para fans pelantun lagu "I Promise You" akan selalu menjadi bagian spesial di hatinya.

Tak hanya disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi, Park Ji Hoon kini juga memiliki segudang kegiatan lain. Ia mulai merambah ke dunia akting bahkan perannya dalam drama kolosal "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" berhasil mencuri perhatian. Hal ini tak mengherankan lantaran cowok kelahiran Masan ini pernah menjadi aktor cilik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...