Keluar Rumah Sakit, Bayi Kartika Putri dan Habib Usman Pose Sujud di Usia 12 Hari Tuai Decak Kagum

Foto: Keluar Rumah Sakit, Bayi Kartika Putri dan Habib Usman Pose Sujud di Usia 12 Hari Tuai Decak Kagum instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri tunjukkan pose menawan buah hatinya yang baru berusia 12 hari. Netter auto tersihir melihat kaki bayi mungil tersebut yang nampak seperti dalam keadaan bersujud.

Kanal247.com - Kartika Putri belum lama ini dibuat bersedih hati usai mengetahui bilirubin putrinya tinggi hingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Sempat disalahkan, ia mengaku sakit sang putri menjadi sebuah pelajaran besar baginya yang baru pertama kali merasakan menjadi seorang ibu.


Baca juga ...

Karput sempat mengaku jika dirinya kini bahkan menjadi overprotective terhadap sang putri sejak baby Khalisa jatuh sakit. Tak hanya kepada orang lain, hal itu juga berlaku terhadap dirinya sendiri. Salah satunya dengan mengatur pola makan hingga menghasilkan ASI terbaik untuk anaknya.

Nampaknya saat ini Kartika sendiri sudah membawa pulang putrinya ke rumah usai sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Stories-nya belum lama ini.

Karput terlihat membagikan momen saat Habib Usman mengayunkan sang putri di gendongannya. Selain itu ia juga memamerkan aktivitasnya dengan baby Khalisa saat sedang berjemur matahari.

Keluar Rumah Sakit, Bayi Kartika Putri Pose Sujud di Usia 12 Hari Tuai Decak Kagum

Instagram

Uniknya ada satu momen yang langsung dibagikan lagi oleh Karput untuk para pengikutnya di Instagram. Postingan itu tak lain adalah pose menawan sang buah hati yang terlihat seperti sedang bersujud.

Kartika Putri sendiri memang belum menunjukkan wajah buah hatinya yang kini menginjak usia 12 hari. Sehingga dalam unggahan itu hanya terlihat bagian perut sampai kaki baby Khalisa yang nampak seperti gerakan sujud dalam salat.

MasyaAllah tabarakallah nak @khalisaworld belajar sujud ya nak,” tulis Kartika Putri. “Doa ibu dan aba @habibusmanbinyahya khali selalu senantiasa sujud kepada ALLAH setiap waktu dimana pun kapan pun dan dengan siapapun ya nak.. krn sesungguh nya itulah tujuan kita sementara di dunia hanya mencari keRidhoan NYA... agar selalu berkah dan selamat dunia akhirat aamiin.. we love you @khalisaworld.

Tak butuh waktu lama bagi postingan Karput ini menyihir banyak mata netizen. Satu persatu warganet yang terkagum dengan momen ini pun meninggalkan jejak mereka di kolom komentar. Doa untuk bayi mungil Kartika Putri dan Habib Usman pun berdatangan silih berganti.

Tuk debay..selalu sehat ya sayank..selalu dlm lindungan Alloh Swt,” ujar akun @mariz******. “Alhamdulillah khalisa sudah pulang, sehat2 khalisa,” doa @uci*****. “Seperti sedang sujud km dek,, sehat terus ya dedek sayanggg,” sahut @ita*******.

Subhanallah..terharu bgt,” komentar akun @hari******. “MasyaAllah tabarakallah semoga sehat selalu ya dede @khalisaworld,” ujar @april*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel