Kim Gun Mo Bakal Lepas Masa Lajang di Usia 50 Tahunan, Siap Nikahi Pianis Muda

Foto: Kim Gun Mo Bakal Lepas Masa Lajang di Usia 50 Tahunan, Siap Nikahi Pianis Muda Naver



Penyanyi sekaligus musisi kawakan asal Korea Selatan, Kim Gun Mo akhirnya akan mantap menikah di usianya yang tak lagi muda. Ia disebutkan akan menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai pianis.

Kanal247.com - Kim Gun Mo adalah seorang musisi kawakan asal Korea Selatan. Ia telah merilis puluhan album, salah satu lagunya yang populer adalah "Excuse" yang dirilis pada tahun 1993 silam. Kali ini penyanyi senior itu datang membawa kabar bahagia.

Pada Rabu (30/10), beberapa sumber menyebutkan jika Kim Gun Mo akan segera melepas masa lajangnya. Artinya penyanyi yang satu ini akan melepas masa lajang di usia yang tak lagi muda yakni 51 tahun.

Ia dilaporkan telah bertunangan dengan seorang pianis muda yang berusia 30 tahunan dan kini tengah menjadi pelajar di Berklee College of Music.

Keduanya dikabarkan bertemu melalui seorang kenalan tahun lalu dan mereka memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran. Kabar ini akhirnya dikonfirmasi oleh seorang perwakilan agensi Kim Gun Mo.

Berdasarkan pernyataan agensi diketahui jika Kim Gun Mo akan segera menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti tahun depan. "Kim Gun Mo akan menikah dengan pacarnya yang bukan selebriti Januari mendatang," jelas perwakilan agensi.

Baca juga ...

Sejalan dengan berkembang luasnya kabar ini, penyanyi trot Tae Jin Ah memberikan ucapan selamat kepada Kim Gun Mo. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi kelahiran 1968 itu melalui laman Instagram. "Selamat atas pernikahan Anda, Gun Mo. Semua orang, Kim Gun Mo akan menikah. Fans, tolong kirimkan keberkahan," tulis Tae Jin Ah.

Sementara itu, baru-baru ini ibunda Kim Gun Mo juga kembali terlihat di acara SBS "My Ugly Duckling". Sebelumnya ia tak pernah terlihat selama hampir 8 bulan lamanya. Kemunculan sang ibunda ini diduga untuk mengumumkan kabar bahagia Kim Gun Mo dan pasangan.

Namun saat dikonfirmasi terkait dengan hal itu, pihak program acara mengaku tak tahu-menahu. "Kami sama sekali tidak mengetahui berita pernikahan Kim Gun Mo. Kami berhati-hati dalam menangani masalah ini karena ini adalah kehidupan pribadi Kim Gun Mo," jelas perwakilan program SBS itu.

Saat ini memang belum banyak kabar terkait dengan konsep serta tempat dimana Kim Gun Mo akan mengakhiri masa lajangnya. Begitu juga dengan sosok wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel