Putri Kecil Eugene-Ki Tae Young Berhasil Masuk Sekolah Internasional Terkenal, Netter Malah Sinis

Foto: Putri Kecil Eugene-Ki Tae Young Berhasil Masuk Sekolah Internasional Terkenal, Netter Malah Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri kecil pasangan selebriti Eugene dan Ki Tae Young, Rohee yang baru berusia 5 tahun berhasil masuk ke dalam salah satu sekolah internasional ternama di Korea.

Kanal247.com - Rohee yang pernah tampil di acara "Superman Return" sukses masuk salah satu sekolah internasional ternama di Korea. Putri kecil pasangan selebriti Eugene dan Ki Tae Young ini pun berhasil membuat kedua orangt uanya bangga.


Baca juga ...

Rohee sendiri dikenal aktif dan cerdas dalam kesehariannya yang terekam kamera di acara "Superman Return". Meski baru berusia 5 tahun Rohee sudah memiliki banyak penggemar yang jatuh cinta pada penampilannya di acara reality show KBS itu.

Sayangnya kabar masuknya Rohee di sekolah internasional itu justru membuat netter berkomentar sinis. Banyak yang menyebut masuknya Rohee ke sekolah tersebut karena faktor orang tuanya yang kaya bukan karena kecerdasan si anak.

Tak hanya itu bahkan ada netter yang membandikan soal kecerdasan Rohee dengan Naeun, putri pesepakbola Park Joo Ho. Naeun sering mendapatkan pujian bukan karena wajah imutnya tapi juga kemampuannya berbahasa Korea, Inggris hingga Latin.

"Itu bukan berarti dia pintar, dia bisa masuk sekolah itu karena faktor orang tuanya kaya raya," komentar netter. "Semua anak bisa masuk ke sekolah tersebut dengan biaya 40 juta won dan wawancara bersama orangtua," tambah yang lain. "Secara logika bukannya Naeun lebih cerdas soal urusan bahasa?" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel