Bikin Syok, Heize dan Ha Sung Woon Dipastikan Akan Berkolaborasi

Foto: Bikin Syok, Heize dan Ha Sung Woon Dipastikan Akan Berkolaborasi
WowKeren dan Kanal247


Heize dan Ha Sung Woon baru saja dikabarkan akan melakukan sebuah kolaborasi dalam waktu dekat. Untuk perilisan, kedua agensi belum mengumumkan secara resmi tanggal dan genre lagu tersebut.

Kanal247.com - Heize dan Ha Sung Woon baru saja dikabarkan akan melakukan sebuah kolaborasi dalam waktu dekat. Heize yang memiliki suara emas begitu pula dengan Ha Sung Woon bahkan telah merekam kolaborasi tersebut, mereka bahkan mengaku telah sangat bersiap menantikan lagu tersebut rilis.


Baca juga ...

Untuk waktu perilisan, kedua agensi belum mengumumkan secara resmi tanggalnya. Sama halnya dengan detail genre, sepertinya mereka sengaja membuat penggemar untuk sabar dan mengira-ngira.

Kolaborasi ini berkembang dari ''Late Night Idol'' Ha Sung Woon (terjemahan harfiah), di mana Heize berjanji untuk berkolaborasi dengan Ha Sung Woon. Fans bahkan saat itu tak ingin berharap terlalu tinggi, bahkan tak muluk-muluk untuk berpikiran jika kolaborasi tersebut akan terpenuhi dengan cepat. Namun nyatanya, kedua agensi bahkan bertindak sangat cepat menyiapkan lagu untuk keduanya.

Heize sendiri mendapat julukan sebagai ''Ratu Kolaborasi''. Hal tersebut karena ia kerap melakukan kerja sama dengan penyanyi-penyanyi terkenal.

Musisi-musisi papan atas yang pernah melakukan kolaborasi dengan Heize antara lain, Suga Bangtan Boys, Simon D, Crush, Dean dan masih banyak lagi. Bahkan setiap kolaborasi yang ia lakukan, lagunya tak pernah mengecewakan dan berhasil menyapu tangga lagu.

Bahkan single kolaborasi bersama Suga bertajuk ''We Don't Talk Together'' mendapat prestasi yang membanggakan. Dilaporkan pada Minggu (7/7) lalu, pukul 10:30 malam waktu setempat lagu tersebut langsung menempati posisi pertama chart realtime dari berbagai situs musik utama Korea. "We Don't Talk Toghether" dilaporkan mengambil posisi pertama di situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Hal tersebut membuat kolababorasinya dengan Ha Sung Woon sudah sangat diantisipasi oleh penggemar mereka. Terlebih Ha Sung Woon sendiri sudah sangat terkenal.

Nama Ha Sung Woon mulai populer sejak ikut berkompetisi di ajang survival ''Produce 101'' season 2. Bahkan ia berhasil debut dengan Wanna One, namanya pun semakin dikenal dikalangan pencinta musik. Kini ia fokus pada kariernya menjadi seorang solois dan pembawa acara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel