Masih Dipenjara, Kriss Hatta Malah Sempatkan Diri Pelajari Kasus Irwansyah Vs Medina Zein

Foto: Masih Dipenjara, Kriss Hatta Malah Sempatkan Diri Pelajari Kasus Irwansyah Vs Medina Zein instagram
WowKeren dan Kanal247


Diam-diam memiliki hobi membedah kasus para selebriti, Kriss Hatta yang sampai saat ini mendekam di balik jeruji besi mengaku jika dirinya juga mempelajari kasus antara Irwansyah dan Medina Zein.

Kanal247.com - Kabar kurang sedap yang menggemparkan media belum lama ini datang dari keluarga besar Zaskia Sungkar. Tak pernah terseret sebuah kasus, sang suami yakni Irwansyah justru mendadak dilaporkan polisi oleh rekan bisnisnya atas dugaan penggelapan dana.


Baca juga ...

Laporan tersebut dibuat oleh rekan bisnis Irwan yakni Medina Zein. Medina mencurigai jika ada yang tak beres dengan urusan financial perusahaan sampai akhirnya ia pun membuat laporan polisi atas Irwan dengan dugaan penggelapan dana sebesar nyaris 2 miliar rupiah.

Baik dari kubu Irwan maupun Medina tentu saling klaim diri yang benar. Bukti-bukti pun turut digelontorkan demi meyakinkan publik pihak mana yang patut dibela.

Hebohnya kasus ini rupanya juga sampai di telinga Kriss Hatta. Kriss yang masih mendekam di penjara mengaku menyempatkan diri mempelajari kasus bisnis yang menyeret suami Zaskia Sungkar ini.

Kriss menjelaskan jika dirinya memang sudah lama menghabiskan waktu dengan membaca beragam buku, tak terkecuali ilmu tentang hukum. Ia pun mencoba mendalami ilmu tersebut bahkan saat masih terjerat kasus dengan Hilda Vitria.

“Baca buku, terus baca novel, terus baca renungan-renungan tentang hidup. Walaupun saya bukan title sarjana hukum, tapi saya ingin tahu hukum lebih mendalam, jadi saya belajar saja, enggak ada salahnya,” tutur Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10). “Buku itu sudah ada dari kasus di Bekasi.”

Kriss rupanya juga hobi membedah kasus para selebriti. Ia pun menyempatkan diri untuk mempelajari perkara bisnis antara Irwan dan Medina ini.

“Sangat, bahkan saya suka membedah kasus selebritas lainnya kenapa bisa begini. Yang saya pelajari kasusnya Medina dan Irwansyah ya,” pungkasnya. “Seru banget karena berkaitan dengan bisnis. Kok bisa yang tadinya sahabat jadi begitu, unsur-unsur apa, kenapa bisa gitu.”

Sedang saat disinggung terkait kasusnya sendiri, Kriss lagi-lagi melontarkan pembelaan. Ia yang sedang berusaha keluar dari teralis besi penjara ini menegaskan kembali terkait ketidaksengajaan pemukulan terhadap sang lawan.

“Kan kasus ini saya mukulnya enggak sengaja,” tandas Kriss Hatta. “Karena saya didorong, saya ditarik bahunya terus didorong, jadinya keseimbangan saya ngaco, jadi enggak sengaja. Kita buktikan di persidangan.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...