Aming Akui Enggan Nikah Lagi Kecuali Hamili Wanita

Foto: Aming Akui Enggan Nikah Lagi Kecuali Hamili Wanita instagram
WowKeren dan Kanal247


Aming terang-terangan mengaku jika ia tidak berpikir untuk menikah lagi hingga menyebutkan jika kemungkinan jika berubah pikiran mungkin karena menghamili seorang wanita.

Kanal247.com - Aming memang dikenal sebagai seorang komedian yang kerap melakukan dandanan bak wanita. Aming bahkan sempat digosipkan gay lantaran pernah terlihat mesra dengan pria tak lama putus dari Evelyn Nada Anjani.


Baca juga ...

Namun, Aming bahkan blak-blakan menyebutkan masih memiliki perasaan untuk Evelyn meski saat ini wanita itu menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Aming pun menyebutkan jika ia tidak berpikir untuk menikah lagi kala mengobrol dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube pribadinya, Senin (28/10). Namun, Aming dengan kocak menyebutkan jika ia akan bertanggung jawab jika membuat wanita hamil di luar nikah.

"Kalau married lagi ya alhamdulillah, enggak ya sudah," ucap Aming. "Gue nggak percaya omongan lo," sahut Deddy. "Gue sudah kepala 4 sih, ya. Kalau bunting di luar ya gue married lah. Kalau sudah ya sudah nggak usah married," terang Aming akhirnya.

Aming pun dengan kocak menyebutkan jika image "banci" yang kerap melekat di namanya menghilang karena pengakuannya. Pria itu pun mengaku jika ia tidak terlalu peduli dengan pikiran orang terhadapnya. Aming pun menyebutkan jika ia banci pun bukan masalah. Aming menyadari jika ia memang tidak bisa mengontrol semua pikiran orang lain. Sehingga, yang ia butuhkan hanya mencintai dirinya sendiri walau dianggap "nyentrik".

"Tahu deh orang-orang kalau gue bencong pura-pura," ujar Aming kocak. "Nggak papa bencong beneran, santai," tambahnya santai.

"Aku nggak perlu menunjukkan bukti apa pun, aku nggak perlu memberitahukan semuanya," ujar Aming menggunakan bahasa Inggris. "Apa pun yang terjadi, apa pun yang lo harapin tentang gue mau jadi apa itu cuma terjadi di pikiran kalian, bebas. Pikiran mereka itu nggak bisa kita kontrol," pungkas Aming bijak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel