Tanpa Basa-Basi, Aming Ngaku Pernah 'Main-Main' dengan Ganja Kala Masih 'Ingusan'

Foto: Tanpa Basa-Basi, Aming Ngaku Pernah 'Main-Main' dengan Ganja Kala Masih 'Ingusan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Aming blak-blakan membuka sisi lain dari dirinya yang selama ini tak banyak diketahui publik. Salah satunya pernah konsumsi ganja saat masih 'ingusan'.

Kanal247.com - Lagi-lagi fakta terbaru dari seorang selebriti berhasil dikuak oleh Deddy Corbuzier. Belum lama ini, lewat kanal YouTube pribadinya Deddy kembali mendatangkan sosok fenomenal.


Baca juga ...

Namun bukan Syahrini, melainkan komedian Aming. Selama ini Aming dikenal sebagai sosok pria "melambai". Namun ia tak peduli dan tetap berusaha memberikan karya terbaik dari bakat yang dimilikinya.

Namun siapa sangka, ternyata Aming memiliki "kekurangan" yang selama ini ditutupinya. Di menit-menit awal Aming dengan santai mengaku di hadapan Deddy bahwa pendengarannya bermasalah.

Sehingga ke mana-mana ia harus mengenakan alat pendengar. Hal itu bermula sejak paru-paru Aming dinyatakan bermasalah yang akhirnya berimbas ke telinga.

Ungkapan Aming pun berhasil bikin Deddy penasaran hingga akhirnya bapak satu anak ini melontarkan pertanyaan. "Kenapa (paru-paru bisa sampai bermasalah), kamu merokok?" tanya Deddy dengan bahasa Inggris.

"Jujur aku bukan pecandu narkoba. Tapi aku pernah menjadi konsumen (narkoba) tapi itu dulu. Mungkin itu efek sampingnya karena waktu itu ngelakuinnya pada saat gue SD-SMP gitu jadi kenanya sekarang," akui Aming tanpa basa-basi.

Mendengar jawaban Aming, Deddy pun langsung ngakak bukan main. Ia seakan terkejut Aming pernah konsumsi narkoba jenis ganja pada saat masih "ingusan" alias duduk di bangku sekolah dasar.

Sementara itu, melanjutkan efek samping dari pemakaian ganja yang kini mengganggu telinganya ternyata memiliki "kelebihan" bagi Aming sendiri. Sebelumnya, Ia selalu menganggap bahwa "kekurangannya" itu adalah sebuah "kelebihan".

Sebab Aming bisa dengan leluasa melepas dan memakai alat pendengar jika memang ada bisik-bisik kurang menyenangkan soal dirinya. Ketika ada orang lain membicarakan mengenai kehidupannya yang mengandung makna negatif, ia memilih untuk melepaskan alat pendengar.

Namun sebaliknya, jika terdapat kata-kata positif yang berujung pada motivasi maka ia bisa bersedia memasang alat pendengarnya lagi. Sehingga Aming tak perlu mendengarkan nyinyiran yang pada akhirnya membuatnya down.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel