Sang Suami Berikan Hadiah Mewah, Fairuz A. Rafiq Gercep 'Sombongkan' ke Medsos?

Foto: Sang Suami Berikan Hadiah Mewah, Fairuz A. Rafiq Gercep 'Sombongkan' ke Medsos? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak berniat 'sombong', Fairuz A. Rafiq justru sengaja bagikan kebahagiaan kala mendapat hadiah mewah dari sang suami karena hal ini. Kira-kira hadiah mewah apa yang diberikan oleh Sonny untuk Fairuz?

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Fairuz A. Rafiq dengan pesinetron Sonny Septian kembali menjadi sorotan. Setelah sebelumnya mereka jadi pusat perhatian karena kasus vlog "ikan asin".


Baca juga ...

Kini justru keharmonisan dalam keluarga merekalah yang nyaris bikin mata publik terpana. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fairuz bagikan kebahagiaannya usai mendapatkan hadiah mewah dari Sonny, yakni sebuah mobil.

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana," tulis Fairuz. "Aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku...kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2."

"Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Fairuz juga mengungkapkan jika sebenarnya niat dirinya membagikan kebahagiaan itu tak bermaksud untuk "menyombongkan" diri. Ia hanya ingin segala yang menurutnya baik bisa menjadi contoh untuk yang lain.

Salah satunya. ketika ia dan suami menginginkan barang mahal maka mereka harus menabung. Tak seperti rekan artis lainnya yang bisa dengan mudah membeli barang mahal ini itu dari merek kelas dunia.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa," terang Fairuz lagi. "Semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi."

Di akhir pernyataannya, Fairuz juga tak lupa selipkan sedikit ilmu dari ajaran agamanya. Bahwa untuk tak selalu lupa mengejar akhirat hingga "kesenangan" dunia pasti balik membuntuti diri kita.

"Aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu..kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita..kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2. bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...