Tak Ada Suho, 'Nakalnya' Chanyeol-Sehun Bocorkan Comeback EXO Bikin Fans Malah Gemas

Foto: Tak Ada Suho, 'Nakalnya' Chanyeol-Sehun Bocorkan Comeback EXO Bikin Fans Malah Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat tampil di acara 'Fever Festival 2019', Duo EXO-SC yakni Sehun dan Chanyeol membocorkan soal rencana comaback EXO yang malah membuat penggemar gemas.

Kanal247.com - Sehun dan Chanyeol belum lama ini tampil di acara "Fever Festival 2019'. Tanpa kehadiran sang leader Suho, duo member EXO yang tergabung dalam sub unit EXO-SC ini membocorkan soal comeback EXO.


Baca juga ...

Saat di atas panggung Sehun menanyakan pada Chanyeol gaya tarian terbarunya untuk comeback nanti, dan tanpa sadar bintang film "So I Married An Anti-fan" ini melakukannya. Namun keduanya lantas mengatakan jika mereka pasti akan kena marah sang koreografer jika membocorkan semuanya.

Meski begitu Sehun justru membocorkan lebih jika EXO memang tengah mempersiapkan album baru. "Aku pikir bisa mengadakan konser mini jika persiapannya cukup tapi sejujurnya penampilan lebih penting, tapi lebih dari itu EXO sedang mempersiapkan album baru, kami harap kalian akan menantikannya," kata Sehun.

Mendengar perkataan Sehun tentu saja para penggemar langsung berteriak histeris. Banyak yang juga gemas melihat aksi keduanya yang tentu akan mendapatkan omelan dari Suho jika tahu Sehun dan Chanyeol sudah membocorkan soal comeback mereka.

Sementara itu sebelumnya memang sudah beredar kabar bahwa EXO akan comeback di akhir bulan November mendatang. Sayangnya di comeback kali ini dua member yakni Xiumin dan D.O. tak bisa ikut serta karena sedang menjalani wajib militer.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel