T.O.P Big Bang Bikin Fans Geleng Kepala Karena Ulah Konyolnya di Instagram, Kenapa?

Foto: T.O.P Big Bang Bikin Fans Geleng Kepala Karena Ulah Konyolnya di Instagram, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


T.O.P Big Bang sering mengunggah gambar-gambar nyentrik di Instagram. Terbaru ia sukses membuat penggemarnya tak kuasa menahan tawa karena mengunggah foto editan karakter populer ini.

Kanal247.com - Selera humor seorang T.O.P Big Bang memang tak perlu diragukan lagi. Ia juga dikenal memiliki minat tersendiri dengan dunia seni. Tak jarang ia hasil karya seni nyentrik dan unik melalui laman Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Terbaru, T.O.P mengunggah foto yang sukses membuat fans tertawa terbahak. Pada Senin (28/10), ia mengunggah sebuah foto yang telah diedit. Penyanyi kelahiran 1987 itu mengunggah foto wajahnya yang ditempelkan pada bagian kepala karakter boneka horor populer.

Ya, T.O.P mengedit foto karakter boneka chucky yang terkenal. Bagian wajah boneka ini diganti dengan wajah pelantun "Bang Bang Bang" itu. Uniknya, T.O.P juga mengganti rambutnya dengan potongan rambut perempuan. Sontak hal ini membuat pengikutnya di laman Instagram terbahak-bahak.

Mereka mengaku tidak takut dengan karakter horor itu, namun justru dibuat ngakak dengan editan wajah T.O.P itu. Padahal boneka tersebut lengkap membawa boneka orang kecil dan pisau di tangan kirinya.

"Apakah kamu baik-baik saja pak? Ini jadi bukan chucky tapi thapki hahaha," tulis fans. "Chucky the TOP (emoji). Makasihh bang ente uda buat hidupnya lebih berwarna dengan selera humor receh yang mengagumkan," tulis lainnya. "Berasa akun meme, ngelawakkk teroooss. Dalam rangka haloowen apa halusinasi inih?," tulis lainnya.

Bukan hanya sekali, T.O.P juga baru saja membuat fans tak habis pikir kala menyambut G-Dragon keluar dari tugas wajib militer. Ia terlihat mengunggah foto editan nyeleneh. Tampak di foto tersebut, T.O.P terlihat berpose dengan seorang wanita dimana wajahnya diedit dengan wajah G-Dragon.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada pertanda jika T.O.P akan melakukan comeback. Terlebih ia pernah tersandung dengan sejumlah kasus hukum. Ia berangkat wajib militer pada awal tahun 2017 lalu. Belum genap satu tahun jalani wajib militer sebagai petugas kepolisian, terungkap kasus ganja T.O.P dengan Han Seo Hee.

T.O.P pun didiskualifikasi dari kepolisian dan bertugas di divisi pelayanan publik. Hingga saat ini keberlangsungan dan masa depan Big Bang memang membuat fans cemas. Mengingat beberapa membernya terlibat dalam berbagai kasus sementara sebagian juga masih menjalani wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel