Resmi Menikah Dengan Lee Sang Hwa, Segini Jumlah Anak Yang Ingin Dimiliki Kangnam

Foto: Resmi Menikah Dengan Lee Sang Hwa, Segini Jumlah Anak Yang Ingin Dimiliki Kangnam Naver



Kangnam resmi menikah dengan Lee Sang Hwa pada 12 Oktober lalu. Pasca menikah Kangnam mulai blak-blakan soal impiannya dalam berumah tangga termasuk soal jumlah anak yang ingin ia miliki, berapa ya?

Kanal247.com - Penyanyi Kangnam dan atlet ice skating Lee Sang Hwa resmi melangsungkan pernikahan pada 12 Oktober lalu. Mereka melakukan upacara pernikahan secara tertutup di sebuah hotel di kawan Seoul, Korea Selatan. Pasca resmi menjadi suami istri, penyanyi berusia 32 tahun itu mulai blak-blakan soal impiannya dalam berumah tangga.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kangnam pada acara SBS "Same Bed Different Dreams 2 - You Are My Destiny" yang tayang Senin (28/10). Pada episode ini pasangan yang baru saja menikah ini bertemu dengan Haha. Berbicara banyak hal hingga akhirnya Kangnam membocorkan berapa anak yang ingin ia miliki dari pernikahannya ini.

Haha yang sebelumnya memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini lantas terkejut dengan pernyataan Kangnam. "Aku juga ingin memiliki tiga anak," jelas pelantun lagu "Say My Name" itu. Salah satu pelawak kondang Korea Selatan itu lantas mengatakan jika itu bisa didapatkan setelah mereka menjalani pernikahan selama dua tahun.

Baca juga ...

"Kamu bisa melakukannya setelah kamu bersenang-senang selama dua tahun," jelas Haha. Tak hanya itu, sebagai orang yang telah menikah lebih dulu tentu saja suami dari penyanyi cantik Byul itu juga memberikan beberapa saran kepada pasangan beda profesi tersebut. Terlebih kini Haha dan Byul juga sudah hampir 7 tahun hidup bersama tentu banyak pengalaman dan perjalanan yang bisa ia bagikan kepada Kangnam dan Lee Sang Hwa.

"Sebagian besar dan sampai kapanpun, apa yang dikatakan wanita itu benar," ungkap bapak tiga anak itu. "Kamu harus membuang setidaknya 60 persen dari sifat alami yang cenderung bebas. Melakukannya dengan agak takut awalnya, namun tidak masalah karena ini justru bisa membuat prosesnya lebih mudah."

Saat ditanya apakah ia pernah bertengkar dengan Byul tentu saja ia mengaku bahwa ini wajar. "Kami tidak benar-benar berkelahi. Aku hanya mendapat masalah," jawabnya. Pernyataan ini disambut dengan pengakuan Kangnam yang ternyata merasakan hal sama.

Kabarnya pasangan yang bertemu di acara "Law of the Jungle" itu ingin pergi ke Maladewa untuk berbulan madu. Maladewa sendiri memang menjadi salah satu pulau yang seringkali dijadikan tempat berbulan madu oleh sejumlah artis Korea. Wah, semoga sekembalinya ke Korea ada kabar baik ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel