Minzy Eks 2NE1 Ajukan Pemutusan Kontrak dan Gugat Agensinya, Netter: Talentanya Tersia-Siakan

Foto: Minzy Eks 2NE1 Ajukan Pemutusan Kontrak dan Gugat Agensinya, Netter: Talentanya Tersia-Siakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member 2NE1, Minzy baru-baru ini disebut telah mengajukan pemutusan kontrak dengan agensinya Music Works Entertainment dan menuntut uang sebesar 50 juta won.

Kanal247.com - Minzy saat ini bergabung dengan agensi Music Works Entertainment setelah hengkang dari YG Entertainment. Namun baru-baru ini mantan member 2NE1 itu disebut telah mengajukan pemutusan kontrak dengan agensinya tersebut.


Baca juga ...

Tak hanya itu saja Minzy juga menuntut uang sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 520 jutaan dari Music Works Entertainment. Sedangkan gugatannya penangguhan kontraknya sendiri sudah diajukan sejak 25 September lalu.

Mendengar kasus Minzy ini pun banyak penggemar dan netter yang mengaku sedih. Tak sedikit yang menyebut Minzy sebagai idol dengan talenta bernyanyi luar biasa yang malah disia-siakan.

Meski jadi yang pertama hengkang dari 2NE1, namun Minzy bukanlah yang disebut sebagai dalang dari hancurnya pelantun lagu "I Am The Best" tersebut. Banyak yang merasa tak adil jika karier Minzy saat ini tak jelas sedangkan member lain masih bisa melenggang dengan sukses.

"Bagaimana seorang penyanyi yang bertalenta berakhir seperti ini," komentar netter. "Member yang menghancurkan grup bisa tampil bagus di TV sedangkan member lain justru menderita begini, ini namanya tak adil," ujar yang lain. "Hidup memang sulit, orang paling bersih justru kalah dari mereka yang kriminal," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...