Kini Sembuh, Gain Brown Eyed Girls Blak-Blakan Sebut Pernah Derita Mysophobia

Foto: Kini Sembuh, Gain Brown Eyed Girls Blak-Blakan Sebut Pernah Derita Mysophobia koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Setelah sekian lama, Brown Eyed Girls akhirnya tampil lengkap di episode terbaru "Knowing Brothers". Para membernya mengungkap fakta-fakta baru terkait grup mereka seperti apa yang pernah dialami Gain.

Kanal247.com - Brown Eyed Girls merupakan salah satu girl group paling awet di Korea Selatan. Debut pada tahun 2006, member grup ini akhirnya berkumpul kembali untuk comeback dan menghibur para penggemar setianya.


Baca juga ...

Episode terbaru program JTBC "Knowing Brothers" menampilkan Brown Eyed Girls sebagai bintang tamunya. Banyak netizen yang terkejut melihat grup ini kembali berkumpul dengan formasi lengkap.

Ketika tiga member BEG sempat wara-wiri di program televisi, berbeda dengan Ga-In. Gain diketahui perdana muncul di program televisi setelah 2 tahun vakum dan tak aktif di media sosial manapun.

Banyak cerita yang tercurah ketika Narsha cs berkumpul di acara tersebut. BEG bercerita tentang kehidupan awal dorm mereka dan cara member mendapatkan kamar terbaik di dorm tersebut.

Salah satunya yang terungkap adalah fakta bahwa Gain sempat menderita Mysophobia dimana membuatnya tak bisa berbagi toilet dengan orang lain. Gain mendapatkan kamar paling besar dan memiliki kamar mandi pribadi.

"Aku baik-baik saja sekarang, tapi dulu, aku mengidap mysophobia serius," ujar Gain. "Aku tak bisa menggunakan kamar mandi dengan orang lain. Saat aku bilang itu pada rekan member, mereka mencoba untuk memberiku ruangan terpisah."

"Di grup lain, member termuka biasanya membantu member lainnya. Tapi di kasus kami, rekan member sangat perhatian padaku. Mereka adalah 'unnie' yang hebat bagiku. Saat aku trainee, mereka seperti membesarkanku."

Hari Senin (28/10) kemarin, album terbaru BEG "RE_vive" akhirnay dirilis. Album ini memiliki dua lagu andalan "Abandoned" dan "Wonder Woman". Keempat member BEG menunjukkan sisi genre yang berbeda di dua lagu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel