Kini Sukses, Choi Jin Hyuk Ungkap Soal Perjuangannya Bantu Keluarga di 'My Ugly Duckling'

Foto: Kini Sukses, Choi Jin Hyuk Ungkap Soal Perjuangannya Bantu Keluarga di 'My Ugly Duckling' Soompi



Choi Jin Hyuk merupakan bintang tamu di episode baru program "My Ugly Duckling". Banyak yang dibicarakan salah satunya adalah topik ketika sang aktor berkarier di usia 20an.

Kanal247.com - Setiap episodenya, program SBS "My Ugly Duckling" mengundang sejumlah bintang tamu diantaranya yang pernah hadir adalah Yoona, Han Ye Seul, hingga yang terbaru adalah Choi Jin Hyuk.

Banyak hal yang dibicarakan oleh aktor tampan ini di program tersebut. Salah satunya adalah perjuangannya ketika berkarier di usia 20an lalu.

Seperti yang diketahui, kini Choi Jin Hyuk adalah salah satu aktor populer yang sudah bintangi banyak drama ternama. Namun di awal kariernya, ia sempat berjuang demi membantu kesulitan yang dialami keluarga.

"Saat aku masih 20an, aku bekerja sangat keras karena harus membayar hutang keluargaku. Kala itu, olahraga membentuk otot adalah hal tersulit yang harus aku lakukan," bukanya. Penampilannya pun mempengaruhi performance ketika syuting drama.

Baca juga ...

Choi Jin Hyuk

Sumber: soompi

"Aku pernah merasa malu karena tubuhku. Saat itu ketika aku berperan di drama 'Pasta'. Tim produksi tiba-tiba memintaku membuka baju untuk salah satu adegannya," lanjut Choi Jin Hyuk. "Namun, aku satu-satunya pemeran yang tak bisa melakukannya. Aktor lainnya sangat siap, tapi aku satu-satunya yang tak pernah angkat beban."

"Sejak saat itu, aku menjadi ketat soal diet," tuturnya. "Aku tak makan nasi selama satu tahun dan hanya makan dada ayam, ubi manis, dan kentang. Aku sadar bahwa aku harus lebih sehat jika ingin menjaga keluargaku."

Semua perjuangan yang dilakukan oleh Choi Jin Hyuk pun berbuah manis. Ia mengaku bahwa semua hutang keluargnya telah lunas sebelum ia berangkat wajib militer beberapa tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel