Berada di Satu Grup NCT, Doyoung dan Renjun Ngaku Belum Akrab dan Canggung Seperti Ini

Foto: Berada di Satu Grup NCT, Doyoung dan Renjun Ngaku Belum Akrab dan Canggung Seperti Ini Twitter



NCT sejauh ini memiliki 21 member yang terbagi dalam beberapa sub unit. Namun siapa sangka jika diantara 21 member ini ada beberapa orang yang kurang akrab satu sama lain.

Kanal247.com - Penyanyi senior SM Entertainmant, BoA baru-baru ini menggelar konser solo "BoA LIVE TOUR 2019" di Seoul. Banyak selebriti yang datang ikut menonton konser tersebut diantaranya adalah Sunny, Doyoung, hingga Renjun.

Usai hadir di acara konser BoA, Doyoung dan Renjun menggelar V Live bersama di sepanjang jalan menuju dorm. Tampak para penggemar terkejut bahwa ini pertama kalinya Renjun dan Doyoung berdua saja menggelar V Live bersama.

Berada di satu grup NCT tak membuat mereka akrab begitu saja. Hal itu ditunjukkan Renjun dan Doyoung selama siaran. Bahkan mereka pun tak tahu akan bertemu dan nonton konser BoA bersama.

"Aku pikir aku satu-satunya member NCT yang nonton konser BoA," buka Renjun. Doyoung pun berpikir demikian, "Aku pkir aku juga satu-satunya. Aku pikir pasti akan canggung berada di sana sendiran. Lalu aku dengar Renjun juga datang dan aku seperti 'Apa?'"

Baca juga ...

Renjun menyahut, "Dan itu membuat suasana semakin canggung haha". Soal alasan menggelar V Live, Dooyoung berkata, "Kami berpikir ini mungkin satu-satunya waktu bagi NCTzen bisa melihat kami berdua bersama. Jadi beginilah."

Tak banyak topik yang mereka bicarakan selama siaran, bahkan Doyoung dan Renjun sendiri mengaku bahwa mereka belum akrab satu sama lain. "Ini bukan sesuatu yang buruk. Ada banyak member di NCT dan kami bukan satu-satunya yang merasakan ada jarak satu sama lain. Pasti ada yang lain," ujar Renjun.

"Iya betul, dan ini spesial karena kami yang pertama memecahkan suasana canggung ini," seru Doyoung. Mereka berdua pun mencoba untuk membiarakan member yang sama-sama dikenali yakni Haechan.

Namun topik mengenai Haechan masih tetap membuat suasana diantaranya sangat canggung satu sama lain. Di akhir siaran, keduanya pun bersalaman dan berjanji akan lebih akrab lagi. Lucu yaa..

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel