Woojin Resmi Hengkang dari Stray Kids dan Agensi JYP, Netter Beri Beragam Komentar

Foto: Woojin Resmi Hengkang dari Stray Kids dan Agensi JYP, Netter Beri Beragam Komentar newsen



Tiba-tiba agensi JYP Entertainment mengumumkan hengkangnya Woojin dari grup Stray Kids hari ini (28/10). Para penggemar pun dibuat syok dan netizen berkomentar tentang spekulasi alasan ia memilih keluar.

Kanal247.com - Para penggemar grup Stray Kids dibuat syok saat mendengar kabar baru-baru ini. Secara tiba-tiba agensi JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi bahwa salah satu member Stray Kids memutuskan hengkang dari grup dan agensi yang menaunginya.

Woojin, salah satu vokalis dari grup Stray Kids memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut dan agensi JYP Entertainment karena alasan pribadi. Banyak fans yang dibuat syok hingga tak percaya mendengar kabar ini.

Terlebih lagi, Stray Kids sudah mengonfirmasi comeback dalam waktu dekat. Karena hal ini, comeback Stray Kids yang dijadwalkan bulan November harus mundur ke awal bulan Desember mendatang.

Baca juga ...

Netizen pun banyak berkomentar terkait hal ini. Ada pula yang berspekulasi bahwa Woojin melakukan kesalahan hingga menyayangkan karena ia hengkang disaat grup mempersiapkan comeback.

"JYP sangat tegas dalam menendang member keluar jika mereka melakukan kesalahan jadi pasti ada sesuatu yang terjadi," kata netter. "Dia pasti melakukan sesuatu ckck. Semua rookie JYP harus mengikuti aturan setidaknya 3 tahun," tambah netter. "Jangan berspekulasi. Aku yakin dia punya alasan sedniri. Semoga beruntung untuknya menjalani hidup berikutnya," lanjut netter.

"Mereka harus menunda album, mengulang semua foto album, edit MV, rekaman ulang menutup bagiannya dengan member lain. Sangat merepotkan," celetuk netter. "Apakah hengkang dari grup adalah trend belakangan ini? Banyak sekali kabar idol yang hengkang," sahut netter. "100 persen pasti masalah cewek haha," sambung yang lain.

Stray Kids dibentuk melalui ajang survival yang digelar oleh JYP Entertainment. Grup yang digawangi Bang Chan cs ini debut pada tahun 2018 dengan album berjudul "I AM NOT".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel