Pamer Rambut Baru, Richard Kyle Tampil Lebih Segar Malah Banjir Pertanyaan Ini

Foto: Pamer Rambut Baru, Richard Kyle Tampil Lebih Segar Malah Banjir Pertanyaan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Richard Kyle tampil menyapa pengikutnya di Instagram dengan penampilan baru yang lebih segar usai memotong rambut dengan gaya baru, kolom komentar justru banjir dengan pertanyaan soal ini.

Kanal247.com - Presenter tampan Richard Kyle baru saja mengunggah sebuah foto selfie di lapak Instagram miliknya. Di balik foto itu rupanya Richo bermaksud untuk menunjukkan gaya rambut barunya.


Baca juga ...

Richard Kyle mengaku bahwa dirinya baru saja potong rambut. Gaya rambutnya yang baru memang terlihat lebih rapi ketimbang sebelumnya. Kendati demikian, nampaknya tak banyak memang yang dipangkas oleh kekasih Jessica Iskandar ini.

Namun diakui Richo sendiri bahwa model rambut barunya ini membuatnya tampak lebih segar. Hal itu lah yang ia rasakan setelah mengabadikan selfie ini.

Been awhile since I posted a selfie,” ujar Richard Kyle. “Baru aja potong rambut, feeling segar and on the road to recovery #bersyukur happy monday semua.

Namun rupanya ada satu hal lain yang justru membanjiri kolom komentar Richo pada postingan kali ini. Hal tersebut tak lain adalah pertanyaan terkait kondisi kesehatan terbarunya.

Richo banyak ditanya oleh tak hanya teman dekat namun juga penggemar dan netizen lain terkait kondisi kakinya pasca operasi. Hal yang sama rupanya juga ditanyakan oleh Jedar di kolom komentar. Ibunda El ini nampaknya sudah sangat rindu dan tak sabar bertemu sang kekasih.

Kapan pulang bang Richard?” tanya Jedar. “Kapan ya ke sini aja deh ada sunshine,” goda Richo.

Sedang dari jawaban Richard Kyle pada pertanyaan netizen lainnya, ia saat ini tengah menjalani proses pemulihan. Richo menjelaskan jika dirinya baru memulai melatih berjalan lagi. Dibutuhkan sekitar waktu kurang lebih satu minggu lagi untuk bisa stabil. “Just started to walk should be good in a week,” pungkasnya.

Pertanyaan yang sama juga berdatangan dan banjir dari netizen lain yang juga mengkhawatirkan kondisi presenter “My Trip My Adventure” ini. Sedang komentar doa untuk kesembuhan Richard pun tak kalah ramai.

Rich... Dah sehat kaki nya? tanya @anggi******. “Alhamdulillah, semoga semakin membaik,” sahut akun @endang******. “Cepat sembuh dan sehat bisa kumpul sama jesica dan el,” doa dari pemilik akun @mahen******. “Kpn balik ke indonesia,kita kangen lihat kebersamaanmu bersama jedar dan elbarack,mudah2han cepat sembuh yaaa,” komentar akun @suji*****.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Richo sebelumnya sudah terbang ke Australia untuk menjalani operasi kaki. Ia mengalami trauma kulit yang membuat luka lama terbuka kembali sehingga mengharuskannya naik ke meja operasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel