Suami Rachel Vennya Bergetar Karena Harga Makanan Kaki Lima di Resto, Cara Penyajian Auto Disorot

Foto: Suami Rachel Vennya Bergetar Karena Harga Makanan Kaki Lima di Resto, Cara Penyajian Auto Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niko Al Hakim suami Rachel Vennya membagikan potret makanan yang ia pesan di sebuah restoran berkelas. Cara penyajian langsung ramai disorot para netizen.

Kanal247.com - Kehidupan selebgram sekaligus pengusaha kaya raya Rachel Vennya memang selalu berhasil menyita perhatian. Terlebih ditambah dengan kehadiran buah cintanya dengan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim.


Baca juga ...

Kali ini, bukan Xabiru atau Biru yang menjadi sorotannya. Niko lah yang mendadak heboh menjadi topik perbincangan. Khususnya di kalangan para pengguna Instagram.

Rupanya hal ini lantaran postingan foto yang Niko bagikan di laman Instagram Story. Niko ternyata mengunggah potret menu dari sebuah restoran berkelas. Sayang, tak diketahui secara detail restoran yang Niko kunjungi ini.

Sementara dari daftar menu, tertera deretan makanan kaki lima sekaligus jajanan khas dari sejumlah kota. Mulai dari gado-gado, rawon, lumpia, bakwan, sop buntut, sate ayam hingga soto ayam.

Dari banyaknya menu, Niko menjatuhkan pilihannya ke singkong goreng. Tampak dalam foto yang dibagikan, Niko mendapatkan tiga potong singkong goreng dengan harga yang cukup fantastis. Yakni Rp 187 ribu.

Suami Rachel Vennya Bergetar Karena Harga Makanan Kaki Lima di Resto, Cara Penyajian Auto Disorot
Instagram

Mengetahui hal tersebut, para netter sontak beramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak netter yang mengaku jiwa kemiskinan mereka langsung meronta-ronta.

Sementara itu, tak sedikit netter yang gagal fokus menyoroti cara penyajian dari singkong goreng yang dipesan oleh Niko. Netter rupanya heran dengan piring serta visual dari singkong goreng yang dibanderol dengan harga Rp 187 ribu itu.

"Piring nya kek piring di dapur gw," komentar akun @mer*****23. "Masa iya piring resto kya gtu," seru akun @danu*****. "Anj*r itu mangkoknya mirip kek punya emak gua yang dapet hadiah dari beli sabun cuci," sahut akun @cla*****bs.

"Ya gilak, harga mahal platingnya kayak gitu," sambung akun @led******ni. "Piringnya kek di dapur emak gw jaman SMP. Kirain mah plating ama bentukan singkongnya pke swarovski," timpal akun @dn*****apr. "Ditempatku singkong keju 8rb 1 kotak kue. Itu aja udh enakk bgd. Kalo mo beli sampek antri2," sedang tandas akun @wi*****wik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel