Perdana Tampil dengan Gaya Rambut Pendek, Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Beragam

Foto: Perdana Tampil dengan Gaya Rambut Pendek, Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Beragam knetizen



Sejak debut, Jennie selalu dikenal dengan imejnya yang elegan dan anggun di setiap penampilan. Namun kali ini Jennie mengubah gaya rambutnya dan membuat netizen memberikan komentar beragam.

Kanal247.com - Black Pink baru-baru ini diundang untuk tampil di acara private yang bertempat di Paradise City. Para member BLACKPINK tampil super cantik kenakan celana high waist hingga rok mini yang membuat netizen takjub.

Selain bodi ramping BLACKPINK yang jadi sorotan, netizen juga membicarakan tentang gaya rambut Jennie. Sejak debut, Jennie selalu muncul dengan gaya rambut panjang dan elegan.

Namun untuk pertama kalinya, Jennie muncul dengan gaya rambut warna hitam sebahu. Banyak yang terkejut dengan penampilan dan memberikan komentar beragam.

Jennie

Sumber: knetizen

Baca juga ...

Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Jennie lebih cocok dengan gaya rambut pendek. Namun ada pula yang beranggapan bahwa idol kelahiran tahun 1996 ini cocok dengan gaya rambut apapun.

"Jennie cocok dengan gaya rambut apapun haha," kata netter. "Ini pertama kalinya Jenni punya rambut pendek kan? Apapun yang ia lakukan, wajahnya tetap Jennie. Jadi dia tetap cantik haha," sahut netter. "Jennie sangat cantik. Menurutku dia lebih cantik dengan gaya rambut pendek," tambah netter.

"Cewek biasanya terlihat imut dengan rambut pendek dan dewasa ketika rambutnya panjang. Jennie justru sebaliknya haha," celetuk neter. "Gaya rambut pendek membuat dia terlihat lebih baik dari yang kubayangkan. Dia polos dan elegan," ujar netter. "Apa yang tidak cocok untuk Jennie? huhu," sahut yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali merilis lagu baru "Kill This Love" pada bulan April lalu. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana comeback grup besutan YG Entertainment ini. Apakah gaya rambut baru Jennie adalah pertanda comeback?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel