Jiyeon Akui Sempat Khawatir Berkarier Solo Hingga Ungkap Rencana Comeback dalam Waktu Dekat

Foto: Jiyeon Akui Sempat Khawatir Berkarier Solo Hingga Ungkap Rencana Comeback dalam Waktu Dekat xsportnews



Jiyeon kini berkarier sebagai solois dan aktris. Jiyeon ungkap sempat khawatir ketika berkarier seorang diri tanpa ada member T-ara di sampingnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Kanal247.com - Member T-ara memang kini berada di agensi yang berbeda-beda. Namun sejak hengkang dari agensi terdahulu, T-ara selalu menegaskan bahwa grupnya tidak bubar dan bisa berkumpul kembali sewaktu-waktu.

Belum lama ini, Jiyeon berbicara mengenai perjalanan hidupnya setelah terakhir kali beraktivitas bersama T-ara. Ia pun berencana untuk comeback sebagai penyanyi seperti keinginan para penggemar.

"Aku istirahat cukup lama setelah aktivitas terakhir dengan T-ara. Selama dua tahun itu, aku tidak bekerja sebagai penyanyi atau aktris," buka Jiyeon. "Waktu yang aku habiskan rasanya gelap dan menakutkan bagiku. Selaam 10 tahun, aku selalu dijaga di dalam pagar bersama T-ara. Rasanya takut berpikir bahwa aku sendirian. Aku tak merasa percaya diri terhadap apapun."

Baca juga ...

"Kepercayaan diriku menurun tajam, dan aku terus penasaran apa yang bisa kulakukan sendirian. Namun, keluarga dan fans membantuku bertahan dan mendapatkan semangat," lanjutnya. "CEO dan drama "I Wanna Hear Your Song" baruku yang membantuku kembali. Aku pikir drama ini akan selalu kuuingat terlepas dari performanceku."

Ada kabar gembira untuk para penggemar Jiyeon. Jiyeon menyebutkan sendiri bahwa ia akan berencana comeback sebagai penyanyi pada akhir bulan November mendatang dan sudah mempersiapkan lagu barunya.

"Aku ingin comeback sebagai penyanyi karena itulah yang ditunggu para penggemarku. Aku tengah diskusi dengan agensi Tiongkokku. Sepertinya Bae Yoon Jung akan membuat koreografinya. Laguku sudah siap, tapi aku belum putuskan lagu andalannya," jelas Jiyeon. "Kami voting lagu itu tapi dua lagunya sangat berbeda. Satu track cocok untuku dan seperti 'Never Ever'. Lagu track lainnya tak bisa kubayangkan jika kunyanyikan sendiri. Aku ingin menunjukkan sisiku yang bereda, tapi aku ragu karena lagu lainnya sangat cocok untukku."

Jiyeon juga mengungkap rencana mengubah gaya rambutnya dalam waktu dekat. "Aku sangat bahagia menjadi bagian T-ara. Aku ingin bilang pada fans bahwa aku ada karena mereka," tutup Jiyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel