Kembali Konser di Jamsil Stadium Setelah 1 Tahun, Performance BTS Dinikmati Semua Kalangan Usia

Foto: Kembali Konser di Jamsil Stadium Setelah 1 Tahun, Performance BTS Dinikmati Semua Kalangan Usia Twitter



Para penonton dari berbagai daerah memenuhi Jamsil Stadium untuk menonton konser BTS. Bahkan ada pula pasangan usia 50 tahun keatas yang menonton konser ini dan menikmatinya.

Kanal247.com - Tur konser terbaru Bangtan Boys "Speak Yourself" telah berakhir. BTS dijadwalkan untuk menutup tur konser atau encore "Speak Yourself" di Jamsil Stadium pada tanggal 26, 27, dan 28 Oktober 2019 ini.

Para penggemar dari seluruh dunia berlomba agar bisa mendapatkan tiket dan menonton langsung konser ini. Namun penggemar yang kurang beruntung tak perlu khawatir karena hari pertama dan kedua konser ini disiarkan secara langsung dan bisa ditonton di seluruh dunia.

Ini bukan pertama kalinya BTS menggelar konser di salah satu stadium terbesar di Korea tersebut. Setelah 1 tahun 2 bulan, Jin cs kembali menggelar konser dan dipenuhi dengan penggemar dari seluruh dunia.

Baca juga ...

BTS

Sumber: knetizen

Foto-foto baru pemandangan cantiknya konser tersebut sudah ramai di dunia maya. Bahkan ada pula pemberi komentar mengaku bahwa ia sangat menikmati konser BTS ini meski usianya tak lagi muda seperti penonton konser kpop kebanyakan.

"Aku pria berusia 53 tahun. Aku dan istriku dari datang dari Jinju, Gyeongnam dan kami pergi menonton konser BTS. Aku pikir aku satu-satunya pria, tapi ada beberapa penonton pria juga. Aku menikmati konsernya," kata netter. "Sejak tahun 90an, BTS satu-satunya grup yang memiliki popularitas dari segala kalangan usia. Tak ada banyak grup seperti itu," tambah netter. "Sekarang Jamsil jadi terlihat kecil untuk BTS," celetuk netter.

"Hari ini sangat ingin, tapi menyenangkan. Malam yang sangat bahagia! BTS membuatku bergetar selama konser. Terima kasih. Masih ada dua hari lagi dan aku ingin pergi konser BTS lagi," ujar netter. "Tak hanya penampilan tapi juga drone dan kembang api. Kembang apinya sangat keren. Performance BTS sempurna menurutku. Aku tak bisa membandingkannya dengan yang duu. BTS dan Big Hit sudah bekerja keras. Aku memberi tepuk tangan," sahut yang lain. Kalian juga ingin menonton langsung konser BTS?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel