Super Cantik di Acara Terbaru, Bodi Ramping Member BLACKPINK Jadi Sorotan

Foto: Super Cantik di Acara Terbaru, Bodi Ramping Member BLACKPINK Jadi Sorotan Pinterest



BLACKPINK tampaknya tengah disibukkan dengan tampil di acara off air belakangan ini. Salah satu acara terbaru yang dihadiri BLACKPINK adalah acara yang digelar di Paradise City.

Kanal247.com - Lama tak muncul dengan lagu barunya, Black Pink ternyata tengah disibukkan dengan jadwal off air. Beberapa waktu lalu Black Pink sempat menjadi bintang tamu di program televisi Jepang untuk pertama kalinya.

Hari Sabtu (26/10) kemarin, BLACKPINK menjadi penampil di acara private yang bertempat di Paradise City. Seperti yang diketahui, Jennie cs merupakan brand ambassador dari hotel mewah baru tersebut.

BLACKPINK menyanyikan sejumlah lagu diantaranya adalah "Kill This Love", "Hope Not", hingga "Don't Know What To Do". Tampak dari foto yang beredar, idol besutan agensi YG Entertainment ini mengenakan busana yang memperlihatkan betapa rampingnya para member.

Baca juga ...

BLACKPINK

Sumber: knetizen

Tampak Lisa dan Jennie mengenakan celana pendek high waist dipadu dengan kemeja crop. Rose sendiri kenakan rok mini dengan atasan crop berwarna hitam. Jisoo sendiri cukup feminin kenakan blouse berwarna putih dengan ikat pinggang besar dipadu dengan celana high waist berwarna hitam.

Selain visual, bentuk tubuh ramping para member BLACKPINK menjadi sorotan netizen. "Pinggang mereka sangat kecil," kata netter. "Lisa terlalu sempurna dengan busana itu," tambah netter. "Aku tahu semua idol cewek itu kurus, tapi member BLACKPINK tak hanya kurus tapi proporsi tubuh mereka bagus," ujar netter.

"BLACKPINK benar-benar punya visual sempurna," tambah netter. "Jujur, orang-orang benci BLACKPINK hanya karena mereka di YG Entertainment. Mereka cantik, berbakat, proporsi tubuh juga sempurna. YG tidak membiarkan mereka sering comeback dan banyak promosi di Korea. Aku jadi kasihan," celetuk netter. "Lihatlah bentuk tubuh itu. Mereka bisa cocok kenakan busana apapun," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel