Diduga Jadikan Gerakan MeToo Candaan Saat Fansign, Member Monsta X Akhirnya Minta Maaf

Foto: Diduga Jadikan Gerakan MeToo Candaan Saat Fansign, Member Monsta X Akhirnya Minta Maaf Twitter



Muncul video member Monsta X ketika bercanda di sebuah fansign beberapa waktu lalu. Video ini langsung viral di media sosial dan memperlihatkan member Monsta X diduga membuat candaan gerakan MeToo.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui #MeToo Movement adalah gerakan yang ramai di seluruh dunia. Gerakan ini dibuat untuk melawan pelecehan dan kekerasan seksual. Sudah banyak korban yang akhirnya buka suara terkait hal buruk yang mereka alami.

Gerakan ini juga didukung oleh banyak selebriti Korea Selatan. Baru-baru ini ramai beredar video yang memperlihatkan member Monsta X diduga menjadikan candaan gerakan MeToo di sebuah fansign.

Semua berawal ketika seorang fans mengunggah momen fansign Monsta X bulan Maret lalu. Di video tersebut terlihat Minhyuk dan Wonho duduk bersama di hadapan para penggemar.

"Mr Nips, bicaralah sesuatu," ujar Minhyuk sambil mengarahkan mikrofon ke dada Wonho. Wonho sendiri menjawab dengan santai, "Me too, me Too."

Fans serta netizen tak bisa menyembunyikan rasa kecewa mereka terhadap dua member Monsta X ini. Hingga akhirnya pihak Starship Entertainment buka suara dan meminta maaf.

Namun permintaan maaf belum membuat para penggemar puas begitu saja. Starship dianggap tidak menyebutkan secara spesifik kesalahan yang dilakukan artisnya.

Baca juga ...

Lewat fancafe resmi, pihak Starship Entertainment terus menghapus postingan penggemar yang meminta agar para member sendiri yang meminta maaf kepada publik. Hingga akhirnya Wonho dan Minyuk mengunggah permintaan maaf mereka lewat fancafe.

"Saya Wonho Monsta X. Aku dengan tulus mengucapkan minta maaf pada fans dan semua yang sudah tersakiti karena komentar tak sengaja kami di fansign bulan Maret lalu. Aku tak berpikir bahwa yang aku katakan akan menyakiti gerakan Me Too dan menyebabkan korban lebih menderita dan aku kecewa sudah menyakiti banya orang karena tindakan dan kata-kataku yang ceroboh."

"Ketika berpikir sekarang ini, aku tak tahu bahwa aku sudah berkata seperti itu. Aku akan introspeksi diri. Aku merasa sakit sudah menyakiti banyak penggemar, yang sudah menjadi sumber kekuatan, dengan kebiasaanku. Lewat insiden ini, aku sadar aku bisa membuat luka bagi banyak orang karena tindakan dan kata-kata ceroboh."

"Aku akan melihat ke belakang dan introspeksi diri dan lebih berhati-hati terhadap kata dan tindakanku di masa depan Aku akan belajar di bagian aku masih kekurangan, memperbaiki nilai, dan menunjukkan sisiku yang lebih dewasa. Aku akan menjadi pekerja keras Wonho. Sekali lagi, aku minta maaf". Minhyuk juga mengeluarkan permintaan maaf.

"Aku Minhyuk Monsta X. Aku meminta maaf kepada fans dan semua orang yang merasa terluka karena tindakan cerobohku. Lewat insiden ini, aku belajar banyak bahwa aku bisa menyakiti dan membuat orang lain tidak nyaman lewat komentar cerobohku dan kebiasaanku dan aku akan introspeksi diri tingkahku di masa lalu."

"Aku harus lebih berhati-hati pada semua ucapan dan kebiasaan, tapi ada banyak waktu dimana aku tidak berpikir banyak sebelum bertindak. Ini mungkin terlambat tapi aku sangat tulus meminta maaf karena kesalahan dan aku melakukan yang terbaik untuk tidak mengulangi lagi. Aku minta maaf sudah mengecewakan fans. Di masa depan, aku akan berpikir dan bekerja lebih keras menjadi Minhyuk yang lebih dewasa. Sekali lagi, aku minta maaf. Aku minta maaf."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel