Tepati Janji, Doyoung dan Haechan NCT Rilis Video Cover Lagu 'Cinta Luar Biasa'

Foto: Tepati Janji, Doyoung dan Haechan NCT Rilis Video Cover Lagu 'Cinta Luar Biasa' Youtube



Doyoung dan Haechan benar-benar menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" secara penuh. Baru-baru ini full cover lagu tersebut sudah dirilis lewat akun resmi Youtube NCT Music.

Kanal247.com - Para penggemar NCT di Indonesia baru-baru ini dibuat terkejut dengan video yang baru dirilis di akun youtube resmi NCT Music. Hal ini karena Doyoung dan Haechan akhirnya merilis video full cover lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh Kamaleng.

Beberapa waktu lalu, NCT 127 diundang untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards. Di acara tersebut, Doyoung dan Haechan sempat menyanyikan sedikit cuplikan lagu "Cinta Luar Biasa" di atas panggung.

Banyak penggemar yang berharap agar Haechan dan Doyoung menyanyikan lagu ini secara penuh di lain kesempatan. Bahkan di siaran V Live hari berikutnya, Haechan berjanji untuk menyanyikan lagu tersebut secara penuh dengan Doyoung.

Baca juga ...

Tampak di video tersebut, Haechan dan Doyoung duduk di sebuah studio. Keduanya dengan fasih menyanyikan lagu tersebut dengan bahasa Indonesia.

Banyak penggemar dari Indonesia yang kagum dengan kemampuan bahasa keduanya. Penggemar dari luar negeri pun ikut kagum melihat kemampuan vokal keduanya yang semakin keren.

"Aku bukan orang Indonesia tapi bahasa ini sangat cantik," kata netter. "Hatiku meleleh meski aku tak mengerti bahasanya karena aku orang Indonesia. Benar-benar musik adalah bahasa internasional yang menghubungkan hati," tambah netter. "Aku datang saat mereka menyanyikan lagu ini di sebuah acara dan jujur tidak menyangka mereka akan benar-benar menyanyikannya dengan penuh," lanjut netter.

"Anjir ambyar!!" celetuk netter. "Suara mereka sangat merdu huhu," puji netter. "Hyuck (panggilan Haechan) terdengar seperti orang lokal. Lancar sekali huhu bagus," tambah yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel