Pesan RM di Konser Encore BTS 'Speak Yourself' Hari Pertama Sukses Bikin Fans Tersentuh

Foto: Pesan RM di Konser Encore BTS 'Speak Yourself' Hari Pertama Sukses Bikin Fans Tersentuh Twitter



BTS tengah disibukkan dengan gelaran konser encore "Speak Yourself" selama 3 hari berturut-turut. Selain penampilan kerennya, pidato yang diucapkan RM ketika konser hari pertama menjadi sorotan penggemar.

Kanal247.com - Grup Bangtan Boys dijadwalkan untuk menggelar konser encore "Speak Yourself" pada tanggal 26, 27, dan 28 Oktober. Di hari pertama konser sudah banyak hal yang menjadi sorotan para penggemar.


Baca juga ...

Menariknya lagi, fans diseluruh dunia bisa ikut menikmati meriahnya konser BTS karena disiarkan langsung lewat situs online. Hal menarik lainnya ketika RM membuat fans tersentuh dengan pidatonya untuk para ARMY.

"Bagaimana kabar kalian semua? Aku juga baik-baik saja. AKu bertanya kabar kalian karena aku ingin menanyakan hal itu. Kalian tahu kan kami biasanya bertanya kabar antar teman. Tapi aku tidak terlalu suka dengan kata 'Bagaimana kabarmu'." buka RM. "Aku tak tahu kenapa aku tidak terlalu menyukainya. Selalu ada sesuatu yang akan terjadi dan aku tidak mengerti kenapa orang bertanya seperti itu."

"Tapi satu hari, tiba-tiba aku sadar. Itu karena orang-orang bisa saling membalas komentar seperti itu. Kami mengatakan Selamat Tahun Baru ketika Tahun Baru dan kami bilang baik-baik saja ketika keadaan seperti itu," lanjutnya. "Jadi ketika aku bertanya kabar kalian, dan kalian bertanya bagaimana kabarku dan kami menjawab 'Aku baik-baik saja', itu bukan karena tak ada yang terjadi dan kami tidak mengalami masa sulit."

"Kami masih tetap sama. Aku baik-baik saja, selalu seperti itu. Hal yang membuatku sakit masih terasa sakit, kata yang menyakitiku juga tetap sama. Namun, karena kalian semua aku bisa mengatakan aku baik-baik saja," tutur RM. "Jangan pernah lupa bahwa kalian semua yang membuat kami bertujuh selalu baik-baik saja. Dan mari kita semua lawan kebencian dan semua hal yang tak bisa dikontrol. Mari tetap selalu baik-baik saja, ok?"

Sementara itu, pada konser hari kedua juga akan ditayangkan secara langsung serentak di seluruh dunia. Namun sayangnya, konser di hari ketiga tak akan disiarkan secara langsung.

Komentar Anda

Tags

rm

Rekomendasi Artikel