Bertemu di Satu Acara, Yubin dan Sunmi eks Wonder Girls Selfie Bareng Bikin Netter Takjub

Foto: Bertemu di Satu Acara, Yubin dan Sunmi eks Wonder Girls Selfie Bareng Bikin Netter Takjub Instagram



Banyak selebriti yang menghadiri acara dari W Korea baru-baru ini. Sunmi dan Yubin juga bertemu di acara tersebut. Mereka tak mau melewatkan kesempatan untuk foto bersama.

Kanal247.com - Belakangan ini ramai kabar tentang acara yang digelar oleh W Korea. Acara yang berkonsep amal untuk membantu para penderita kanker payudara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas Korea Selatan.

Nama-nama yang hadir diantaranya adalah Lee Jin Wook, Jessica, Sandara Park, Sunmi, Ha Sung Woon, hingga Yubin. Ini merupakan pertemuan pertama Sunmi dan Yubin di acara publik setelah bubarnya Wonder Girls beberapa waktu lalu.

Tak mau melewatkan kesempatan, Sunmi dan Yubin pun selfie bersama. Tampak keduanya memiliki warna rambut yang hampir serupa. Sunmi sendiri mengenakan balutan dress berwarna hitam putih sementara Yubin lebih maskulin dengan blazer oversized.

Foto ini dikomentari oleh banyak netizen. Tak sedikit netizen yang takjub melihat persahabatan keduanya masih terjalin dengan baik meski tak lagi promosi bersama di dunia hiburan Korea Selatan.

Baca juga ...

"Senang melihatnya," kata netter. "Wonder Girls sudah mengalami banyak karier yang naik dan turun. Senang melihat mereka masih akrab seperti ini," lanjut netter. "Wonder Girls huhu mereka berdua sangat cantik!" tambah netter.

"Yu dan Mi huhu Sudah lama sejak melihat mereka berdua bersama-sama," celetuk netter. "Park Jin Young benar-benar bisa melihat idol wanita yang baik haha Sunmi dan HyunA tak terkalahkan sebagai solois sementara Twice dan ITZY sangat cantik dengan cara mereka sendiri," ujar netter. "Wow Yubin dan Sunmi sangat cantik!" sambung yang lain.

Sejak bubarnya Wonder Girls pada tahun 2017 lalu, para mantan membernya disibukkan dengan karier mereka masing-masing. Seperti Sunmi, Yubin, dan Yenny kini memilih untuk memantapkan karier mereka sebagai solois.

Sementara itu Hyelim sendiri lebih suka melanjutkan pendidikan dan sibuk dalam dunia akademik. Bahkan Hyerim sempat mendapatkan proyek menerjemahkan buku dalam bahasa Korea. Keren banget ya mereka...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel