V BTS Beli Apartemen Mewah Rp 61 Miliar Secara Tunai, Netter: Muda dan Kaya Raya

Foto: V BTS Beli Apartemen Mewah Rp 61 Miliar Secara Tunai, Netter: Muda dan Kaya Raya Pinterest



Kesuksesan Bangtan Boys memang tak bisa diragukan lagi. Sejumlah membernya sudah membeli apartemen mewah bahkan secara tunai dengan harga selangit. Tak percaya?

Kanal247.com - Grup Bangtan Boys yang debut tahun 2013 lalu kini sudah sangat sukses di dunia hibura Korea Selatan. Tak hanya sukses di dalam negeri saja bahkan BTS sudah semakin dikenal luas di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Berawal tinggal di dorm kecil, kini member BTS diketahui menghuni salah satu apartemen paling mewah di kota Seoul dan penjagaan sangat ketat. Bahkan para membernya sendiri sudah mulai membeli rumah pribadi untuk ditinggalinya kelak.

Yang terbaru adalah V BTS. Member bernama lengkap Kim Taehyung ini diketahui membeli apartemen mewah di daerah Samsung-dong, Gangnam, Seoul, pada bulan Juli lalu. Apartemen seluas 282,73 meter persegi ini dibelinya seharga 5.1 miliar Won atau Rp 61 miliar secara tunai tanpa pinjaman.

V BTS

Sumber:knetizen

Baca juga ...

Netizen memberikan tanggapan beragam mendengar kabar ini. Ada pula yang sudah tak terkejut dengan fakta yang ada bahwa BTS sangat sukses belakangan ini.

"Wow aku iri padanya," kata netter. "Muda, tampan, populer, dan kaya. Dia punya semuanya. Aku iri padanya," lanjut netter. "Sudah tak kaget lagi bahwa BTS selebriti yang menghasilkan uang paling banyak diantara lainnya," tambah netter.

"Bukankah ini tempat dimana dia terakhir kali makan dan bermain bersama anjingnya di vlog? Mungkin keluarganya sudah pindah ke apartemen ini," celetuk netter. "Wow, dia benar-benar muda dan kaya," sahut netter. "Yang membuatku semakin iri adalah harga apartemen bisa semakin naik di kemudian hari. Dia punya segalanya. Aku iri!" seru lainnya.

Sementara itu, BTS sekarang ini disibukkan dengan gelaran konser encore "Speak Yourself" selama 3 hari di Seoul. Dua hari pertama konser ini dapat disaksikan secara langsung oleh para penggemar di daerah dan negara-negara lainnya. Keren banget ya V..

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel