Ketimbang Pangeran, Rachel Vennya Justru Ubah Xabiru Jadi Chucky Si Boneka Seram

Foto: Ketimbang Pangeran, Rachel Vennya Justru Ubah Xabiru Jadi Chucky Si Boneka Seram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya terlihat menyeramkan, netter justru kompak menyebut penampilan Xabiru dalam balutan kostum boneka Chucky ini terlihat begitu menggemaskan, penasaran?

Kanal247.com - Rachel Vennya tak pernah berhenti memanjakan following akun Instagram pribadinya dengan rutin mengunggah foto sang buah hati, Xabiru. Potret Xabiru yang diposting selalu berhasil menarik perhatian dan komentar netter. Mereka mengaku gemas dengan tingkah bocah kelahiran 2017 itu.


Baca juga ...

Seperti foto yang diposting Rachel pada Sabtu (26/10) ini. Bukan foto biasa, Rachel mendandani putranya dengan sebuah kostum. Ketimbang mengubah penampilan Xabiru seperti pangeran, wanita yang tengah mengandung calon anak kedua ini justru mengubah penampilan putranya menjadi sosok karakter seram dalam film.

Dalam postingan tersebut, Xabiru mengenakan kaus panjang motif garis warna-warni dipadukan dengan celana kodok biru dengan rambut oranye. Ya, Rachel memilih karakter Chucky si boneka seram di film "Child's Play". "Yg lain jd pangeran, aku jd setan," tulis istri Niko Al Hakim ini di bagian keterangan foto.

Kendati Chucky di film "Child's Play" merupakan sosok boneka pembunuh, netter menilai jika kostum yang dipakai Xabiru tidak terlihat menyeramkan. Mereka justru semakin gemas dengan penampilan bayi tampan di atas.

"Tapi bilu tetep tergemes," komentar akun @riecke****. "Tetep gantengnya gak ada saingan," sahut akun @zulfiah****. "Gemes banget kan ya, ka chel," sambung akun @chrisfi****.

"Kenapa gemeshin banget sih ni anak," tulis akun @sherli***. "Chucky nya gemessssssshhh," balas akun @zanko****. "Gimanapun tetap lucuu," imbuh akun @aulia****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel