Komentar Aming Soal Raffi Ahmad Rehat dari Industri Hiburan, Kok Malah Iri?

Foto: Komentar Aming Soal Raffi Ahmad Rehat dari Industri Hiburan, Kok Malah Iri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Presenter Raffi Ahmad kabarnya rehat sejenak selama lima bulan dari industri hiburan guna mengembalikan kondisi pita suaranya yang sempat bermasalah, begini respon Aming.

Kanal247.com - Presenter kondang Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat sejenak dari industri hiburan. Selain berlibur bersama keluarga, momen tersebut juga akan dimanfaatkan oleh suami Nagita Slavina ini untuk memulihkan kondisi kesehatannya terutama bagian pita suara.


Baca juga ...

Kabar Raffi yang rehat sejenak dari panggung hiburan juga disambut senang oleh komedian Aming. Bukan hanya ikut senang saja, mantan suami Evelin Nada Anjani ini turut mengaku iri dengan ayah Rafathar itu. Aming rupanya juga ingin mengambil keputusan sama seperti Raffi.

"Alhamdulillah senang ketika dengar dia mau vakum dulu, liburan dulu, keliling dunia," kata Aming, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Sirik dengarnya euy, karena ingin juga ikutan. Lihat dia kayak gitu senang banget."

Bagi Aming, keputusan Raffi vakum sejenak dari industri entertainment adalah hal wajar. Terlebih personel Bukan Bintang Biasa itu sudah mengawali kariernya sebagai publik figur sejak lama, bahkan sebelum Aming terjun ke dalamnya.

"Wajar lah gila, zaman-zaman gua belom jadi artis aja dia udah jadi artis duluan," ucap Aming. "Gua sih enggak terlalu sering ketemu dia, beberapa kali doang. Tapi gua inget kata-katanya dia, hidup itu harus dinikmati."

Aming lantas memberikan nasihat kepada Raffi untuk menikmati terlebih dulu hasil dari kerja kerasnya. Baginya, keputusan rehat sejenak ini merupakan momen yang pas.

"Buat apa duit dicari mulu tapi enggak bisa dinikmati," ujar Aming. "Buat apa nyenengin orang mulu kalau diri sendiri enggak senang. Mungkin pada akhirnya ini momen dia untuk istirahat sebentar, menikmati apa yang udah dia capai, dan itu bagus."

Raffi berencana rehat selama lima bulan lamanya. Aming berharap, setelah waktunya habis, Raffi tampil lebih segar dengan keadaan suara membaik. Apalagi Aming menyadari betul bahwa pita suara merupakan modal utama kakak Syahnaz Sadiqah itu dalam bekerja di industri hiburan.

"Mudah-mudahan setelah 5 bulan dia liburan, istirahat, pas balik lagi dia lebih fresh. Iya tau, pita suaranya rusak kan katanya ya. Sekalian liburan sekalian pemulihan pita suaranya dan itu harus banget," pungkas Aming. "Itu salah satu investasi terbesar di pita suaranya. Apalagi jadi presenter segala macam. Harus banget istirahat sih."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel