Selalu Tampil Memukau, Yeonjun TXT Kerap Dipuji Sebagai Idola Masa Depan

Foto: Selalu Tampil Memukau, Yeonjun TXT Kerap Dipuji Sebagai Idola Masa Depan Twitter
WowKeren dan Kanal247


TXT baru saja melangsungkan comeback pada Senin (21/10) lalu. Saat ini mereka sedang sibuk untuk promosi ke berbagai acara musik, namun yang berhasil menjadi sorotan ialah penampilan memukau milik Yeonjun.

Kanal247.com - Usai ditunggu sekian lama oleh para penggemar mereka, TXT akhirnya merilis album terbaru bertajuk ''The Dream Chapter: Magic'' pada Senin (21/10). Bersamaan dengan keluarnya album, MV bertajuk 'Run Away' pun juga dirilis di waktu yang sama.


Baca juga ...

Musik video pun berhasil menyuguhkan sesuatu yang unik dan berbeda dari lainnya. Tak hanya lagunya yang enak didengar, musik video yang penuh dengan kesan 'magic' ini pun menuai decap kagum penonton.

Album baru TXT bertajuk ''The Dream Chapter: Magic'' berisikan 8 buah lagu baru antara lain, ''New Rules'', ''9 and 3/4 (Run Away)'', ''Ticklish (Rollercoaster)'', ''Poppin' Star'', ''Is It Wrong to Just Keep The Monster Alive'', ''Magic Island'', ''20CM'', dan ''Angel or Devil''. Tak hanya itu saja, salah satu personel TXT yaitu Hueningkai bahkan ikut dalam pembuatan lagu yang berjudul ''Roller Coaster''. Hal tersebut membuat Hueningkai menuai banyak pujian, sebab di usianya yang masih 17 tahun ia sudah mampu menunjukkan bakat bermusiknya.

Mulai minggu kemarin, mereka pun kerap datang ke berbagai acara musik untuk melakukan sebuah promosi. Tak lupa mereka pun juga mengisi acara musik pada Mnet. Penampilan mereka pun diabadikan di saluran YouTube Mnet Mnet K-POP dan M2.

Penampilan TXT dengan ''Run Away'' pun berhasil ditonton lebih dari 2,4 juta penonton. Namun fancam milik Yeonjun lah yang paling mendapat perhatian. Ia yang baru debut beberapa bulan, namun penampilannya bahkan mampu memukau para penonton. Ia pun kerap disebut sebagai idola K-Pop masa depan menggantikan seniornya V Bangtan Boys.

''Dia pasti memiliki aura itu. Saya sangat suka kehadiran panggungnya!'' komentar salah satu netter. ''Dia sangat unik. Seperti mataku yang selalu menatapnya ketika dia menari,'' ujar netter lain. ''Mengapa dia mengingatkan saya pada Taehyung?'' ungkap salah satu netter. ''Lihatlah dia sekarang, lalu bayangkan dia dalam beberapa tahun. Saya belum siap,'' tulis netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel