Disindir Jelek oleh Netter Saat Foto Bersama Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin Malah Minta Maaf

Foto: Disindir Jelek oleh Netter Saat Foto Bersama Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin Malah Minta Maaf Vogue
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin sempat menuai komentar negatif di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Namun ia justru membalas dengan cara yang tak terduga dan meminta maaf. Kok bisa?

Kanal247.com - Gong Hyo Jin sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya "When The Camellia Blooms". Di drama ini ia beradu akting dengan Kang Ha Neul yang beberapa waktu lalu keluar dari wajib militer.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Gong Hyo Jin mengunggah fotonya bersama Kang Ha Neul di depan food truck kiriman dari aktris cantik Kim Ye Won. Kim Ye Won sebelumnya pernah jalani beberapa proyek akting bersama dengan Gong Hyo Jin.

"Yum, Terima kasih, Ye Won," tulis Gong Hyo Jin singkat. Banyak netizen yang ramai memberikan komentarnya di postingan Gong Hyo Jin. Namun ada satu penggemar yang memberikan komentar negatif dan menjadi perhatian Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin

Sumber: koreaboo

"Kang Ha Neul yang manis dan Hyo Jin yang jelek," tulis netter. Balasan yang diberikan oleh Gong Hyo Jin sangat tidak terduga. Aktris cantik ini justru meminta maaf. "Maaf ya," balas Gong Hyo Jin.

Banyak penggemar yang ikut berkomentar menanggapi hal tersebut. "Apa ada dengan orang-orang ini?" tanya netter. "Aku benci pada pemberi komentar jahat," celetuk netter. "Gong Hyo Jin sangat santai," ujar lainnya.

Gong Hyo Jin

Sumber: koreaboo

Seperti yang diketahui, belakangan ini topik mengenai komentar jahat tengah menjadi perhatian publik. Komentar jahat dianggap bisa mempengaruhi kesehatan mental para selebriti.

Sebelum meninggal, Sulli sempat mengaku depresi dan pernah menyinggung tentang komentar jahat netizen. Namun tak banyak bantuan yang datang untuk mendiang dan ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya beberapa hari lalu.

Sejak saat itu, banyak petisi bersuara bahwa harus ada perubahan sistem dimana netizen menunjukkan nama aslinya di dunia maya agar mudah dilacak. Banyak netizen yang mengecam sikap pemberi komentar jahat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...