Ditanya Soal Rencana Menikah, Lee Da Hee Beri Respon Santai

Foto: Ditanya Soal Rencana Menikah, Lee Da Hee Beri Respon Santai NYLON
WowKeren dan Kanal247


Lee Da Hee telah cukup lama di dunia hiburan Korea Selatan. Di usianya saat ini yang telah memasuki 30 tahun sering mendapatkan pertanyaan tentang rencana menikah.

Kanal247.com - Lee Da Hee merupakan salah satu aktris berbakat yang belakangan ini menjadi sorotan. Publik mengenalnya sebagai sosok aktris yang sesuai dengan karakter drama memiliki imej kuat dan percaya diri sebagai seorang wanita.


Baca juga ...

Tampaknya imej tersebut tak hanya diperankan Lee Da Hee di dramanya saja namun juga dunia nyata. Belum lama ini, ia jalani wawancara singkat dengan majalah Nylon Korea.

Sebagai seseorang yang telah memasuki usia 30 tahunan, Lee Da Hee tak jarang menghadapi pertanyaan tentang rencana menikah. Bukannya takut, Lee Da Hee memiliki jawaban bijak terkait perasaannya tentang pertanyaan tersebut.

"Di usiaku, aku sering mendengar orang bertanya 'Apa kau tidak menikah?' Aku tidak yakin juga, apakah wanita seusiaku sudah menikah belakangan ini?" ujarnya. "Bukankah era ini adalah era dimana orang bisa menikmati apa yang mereka lakukan dan merasa puas dalam hidup sembari investasi dan fokus di dalamnya."

"Meskipun topik menikah akan muncul berikutnya jika ada seseorang yang baik tapi aku senang sekarang ini aku bisa menghabiskan waktu mandiri sembari bekeja daripada kencan," lanjutnya. "Aku berpikir, 'Ah pastilah ini alasan kenapa orang tidak berpikir untuk menikah'."

Lee Da Hee mengawali kariernya sebagai aktris di tahun 2004 lewat drama "Into the Storm". Ia pun jua pernah membintangi dua judul film yakni "Mother and Daugther" dan "Harmony".

Drama terakhir yang dibintangi oleh Lee Da Hee "Search:WWW" yang tamat pada bulan Juli lalu. Banyak penonton yang menyukai karakter kuat, unik, dan fashion yang ditunjukkan Lee Da Hee di drama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel