Sempat Dibandingkan, Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong Justru Diam-diam Rencanakan Ini

Foto: Sempat Dibandingkan, Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong Justru Diam-diam Rencanakan Ini instagram



Sempat dibandingkan satu sama lain lantaran akan menempuh pendidikan S2 di universitas bergengsi dunia, Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong ternyata justru santai hingga merencanakan ini.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, pengumuman Maudy Ayunda yang diterima kuliah S2 di dua universitas bergengsi dunia yakni Stanford dan Harvard memang cukup menggemparkan. Maudy pun diketahui memilih Stanford University dan saat ini tengah menempuh pendidikannya.


Baca juga ...

Menyusul Maudy, Mikha Tambayong pun juga mengumumkan jika ia ternyata juga diterima di salah satu perguruan tinggi ternama. Mikha mengaku tidak menyangka lantaran bisa masuk Harvard University. Pengumuman mengejutkan itu pun tentu membuat Maudy dan Mikha sontak dibandingkan satu sama lain.

Namun, tampaknya kedua selebriti cantik itu tidak terlalu menghiraukan gosip-gosip yang tengah beredar. Maudy dan Mikha pun tampaknya sudah merencanakan untuk bertemu di Amerika Serikat mengingat Stanford dan Harvard berada di negara yang sama.

Hal itu diketahui melalui salah satu unggahan Maudy di Instagram pribadinya, @maudyayunda. Maudy terlihat memamerkan selfie terbarunya menggunakan topi berwarna hitam dengan logo Stanford University. Maudy mengaku bahwa ia tidak pernah puas untuk mengoleksi semua barang berlogo perguruan tingginya itu.

maudy ayunda dan mikha tambayong merencanakan untuk bertemu di amerika serikat

Sumber: Instagram/@maudyayunda

Mikha tampak turut mengomentari unggahan itu. Mikha menyebutkan jika ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Maudy di Negeri Paman Sam itu.

Can’t get enough of the Stanford merch (Tak pernah puas jika berhubungan dengan barang-barang Stanford),” tulis Maudy pada keterangan foto yang ia bagikan, Jumat (25/10). “Cant wait to see u! (Tak sabar bertemu denganmu!),” komentar Mikha.

Mirip dengan Mikha, warganet pun tampak ramai-ramai mengharapkan bisa bertemu dengan Maudy. Mereka pun terlihat memanjatkan doa agar bisa merasakan pendidikan di tempat yang sama dengan pelantun "Perahu Kertas" itu.

"Kak maudy sehat-sehat ya disana. doain aku biar bisa nyusul juga S2 kesana hehe," harap @k***a.e. "Bismillah nyusul kesana," terang @k***ie. "Kalo liat fto maudy d kampus selalu d sholawatin , semoga anak ak bs masuk kesini dgn jalur beasiswa hehehe . Allahualam , insha Allah," tandas @g***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel