Rayakan Ultah B,I, Member iKON Malah Disebut Beri Contoh Negatif Hingga Pansos

Foto:  Rayakan Ultah B,I, Member iKON Malah Disebut Beri Contoh Negatif Hingga Pansos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma penggemar, member iKON seperti Bobby dan Kim Donghyuk juga ikut merayakan ulang tahun B.I yang ke 23 tahun pada 22 Oktober kemarin namun malah disebut memberikan contoh buruk pada fans.

Kanal247.com - Mantan leader iKON B.I baru saja berulang tahun yang ke 23 pada 22 Oktober kemarin. Banyak yang memberikan ucapan selamat untuk pemilik nama asli Kim Han Bin itu hingga sukses menjadi trending topik dunia.


Baca juga ...

Namun tak hanya penggemar saja, member iKON seperti Bobby dan Kim Donghyuk juga tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada B.I. Keduanya sepertinya juga merindukan sosok pencipta lagu "Love Scenario" ini.

Akan tetapi ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh Bobby dan Kim Donghyuk ini justru dianggap memberikan contoh yang buruk pada penggemar. Pasalnya B.I sendiri hengkang dari iKON karena kasus narkobanya di tahun 2016 lalu yang kembali mencuat.

Photo-INFO
iKON

Oleh karena itu netter menganggap B.I adalah seorang kriminal dan bukan idol dengan contoh yang baik. Bahkan ada juga yang menyebut Bobby dan Kim Donghyuk sengaja pansos di momen ulang tahun B.I agar bisa menjadi judul artikel.

"Para member tak memberikan contoh yang positif. Mereka bisa mengucapkan secara pribadi tanpa diposting ke publik," komentar netter. "Para member ini tak akan bisa masuk judul artikel tanpa kehadiran B.I," tambah yang lain. "Aku lelah melihat kriminal, kenapa tak gunakan KakaoTalk saja," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...