Jessica Mila Tak Kuasa Tahan Tangis Kala Ungkapkan Perasaan ke Sosok Ini

Foto: Jessica Mila Tak Kuasa Tahan Tangis Kala Ungkapkan Perasaan ke Sosok Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Mila tak ragu mengaku bersyukur lantaran memiliki sosok ini yang selalu mendukungnya hingga tak bisa menahan tangis ketika mengungkapkan perasaannya.

Kanal247.com - Penggemar memang menjadi seseorang yang paling penting bagi seorang selebriti. Tidak heran jika para selebriti kerap meluangkan waktu untuk bertemu dengan penggemarnya. Jessica Mila pun menjadi salah satu selebriti yang tak ragu mengadakan pertemuan dengan fans.


Baca juga ...

Mila bahkan mengadakan pesta unik dengan para penggemarnya yakni “Pajama’s Party”. Tak hanya meluangkan waktu bagi penggemar, Mila pun akhirnya mengungkapkan perasaannya selama menjadi selebriti. Mila berkata jika baginya, penggemar adalah sosok yang paling penting baginya. Ia menyebutkan jika sangat bersyukur lantaran memiliki penggemar yang siap mendukungnya.

Salah satu hal yang membuatku sangat bersyukur di dunia adalah orang-orang yang tak berhenti mendukungku,” tulis Mila pada caption unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @jscmila, Kamis (24/10). “Minggu lalu @jmunity_official ngadain pajamas party di @azilavilla , dan aku bersyukur banget bisa ketemu kalian, bahkan ada yang jauh datang dari luar Jakarta.

Untuk yang belum sempat hadir semoga dilain waktu kita bertemu yaa Thank you JMunity yang sudah meluangkan waktu buat kumpul, ketawa dan seru’an bareng, bahkan bikin surprise nyanyian buat aku. I can't be thankful enough (Terima kasih tidak akan pernah cukup), terharu banget,” tambah Mila. “Sayang sama kalian semua JMunity Family, kompak terus ya kita (di slide trakhir ada video ucapan aku utk semua JMunity dimanapun kalian berada hehe).

Mila pun trerlihat tak bisa menahan tangis di video yang dibagikannya. Aktris cantik itu mengharapkan agar Sang Pencipta bersedia membalas kebaikan para penggemarnya. Ia pun juga mendoakan agar penggemarnya bisa meraih kesuksesan.

“Makasih saja nggak cukup untuk menunjukkan seberapa aku bersyukurnya kepada kalian semua. Kalau aku nggak bisa membalas semua kebaikan kalian, pasti nanti Tuhan yang akan balas,” ucap Mila pada videonya. “Semoga aku bisa bikin kalian bangga terus, bisa menginspirasi kalian. Semoga kalian sukses apa pun yang dikerjakan, cita-citanya bisa tercapai. Pokoknya aku juga akan mendoakan dan men-support kalian.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...