Curhat Soal Masa Depan, Jimin Ingin AOA Tetap Bersama Apapun yang Terjadi

Foto: Curhat Soal Masa Depan, Jimin Ingin AOA Tetap Bersama Apapun yang Terjadi Xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Dalam wawancara baru-baru ini bersama dengan Allure Korea, Jimin AOA curhat soal keinginannya untuk bisa terus bersama dengan grupnya di masa depan meski apapun yang terjadi.

Kanal247.com - Persaingan di industri K-Pop saat ini terbilang cukup ketat. Tak hanya harus bersaing dengan sejumlah grup lawas yang memang sudah populer dengan bakat dan kemampuan yang tentunya tidak diragukan lagi. Industri musik Korea ini juga dibanjiri dengan sejumlah boy group maupun girl group baru tampil dengan konsep lebih fresh.


Baca juga ...

Menyikapi hal ini, baru-baru ini Jimin AOA curhat tentang masa depan grupnya. Hal ini disampaikan saat ia menjalani sesi wawancara bersama dengan majalan Allure Korea. Ia mengungkapkan keinginannya agar member AOA tetap bersama di masa depan meski apapun yang terjadi.

"Saya hanya ingin kita melakukan pekerjaan yang hebat. Saya benar-benar ingin menyatukan AOA apa pun yang terjadi," jelas Jimin. Ia juga tak sungkan untuk mengekspresikan rasa terima kasih dan perasaan cintanya kepada member AOA lainnya. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengaku sangat senang dan menghargai member lainnya karena telah mempercayainya sebagai seorang leader.

"Saya sama sekali tidak merasa berat (tentang AOA)," jelasnya lebih lanjut. "Saya hanya senang bahwa sesama anggota mempercayai saya dan mengikuti saya (sebagai pemimpin mereka)."

Sementara itu, AOA kini tengah disibukkan dengan kompetisi mereka di acara survival Mnet "Queendom". Mereka baru-baru ini juga berhasil mencuri perhatian netizen berkat penampilan mereka yang menakjubkan saat bersaing dengan Mamamoo di ajang tersebut. Jimin mengaku jika AOA ingin selalu menghadirkan konsep yang memang mereka kehendaki di "Queendom" agar penampilan mereka bisa maksimal.

"Kami ingin mengambil konsep yang selalu ingin kami lakukan, dibandingkan dengan melakukan apa yang ingin orang liat dari kami tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan oleh orang lain," terangnya. "Dibutuhkan banyak keberanian untuk melakukan hal-hal yang ingin dilakukan. Tapi jika kamu menampilkan kinerja yang baik, banyak orang akan melihatmu."

AOA juga akan melakukan comeback pertama mereka di tahun 2019 ini pada bulan November mendatang. Bahkan Seolhyun cs ini telah melakukan rekaman untuk video musik terbarunya. AOA terakhir kali melakukan comeback dengan "Bingle Bangle" yang dirilis pada Mei 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel