Han Seo Diminta Ucapkan Selamat Ultah untuk B.I, Kata-Kata Ini Malah Bikin Salfok Netter

Foto: Han Seo Diminta Ucapkan Selamat Ultah untuk B.I, Kata-Kata Ini Malah Bikin Salfok Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan leader iKON, B.I baru saja genap berusia 23 tahun pada 22 Oktober kemarin dan dirayakan oleh seluruh penggemarnya hingga menjadi trending topik dunia.

Kanal247.com - B.I kini sudah keluar dari grup yang membesarkan namanya iKON setelah kasus narkobanya di tahun 2016 silam menyeruak. Sang leader harus berhadapan dengan hukum karena obat-obatan terlarang yang pernah dibelinya dari Han Seo Hee.


Baca juga ...

Meski begitu pada ulang tahunnya yang ke 23 tahun kemarin pada 22 Oktober lalu, B.I mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemar. Masih banyak penggemar yang tak rela pemilik nama asli Kim Han Bin ini hengkang hingga menjadi trending topik dunia.

Lucunya seorang fans justru meminta pada Han Seo Hee lewat insta story di akun Instagram mantan trainee itu untuk mengucapkan ulang tahun pada B.I. "Ucapkan ulang tahun pada Han Bin, hari ini adalah haru ulang tahunya #damaitanpaperang," tulis si penggemar.

Photo-INFO
Han Seo Hee IG

Han Seo Hee sendiri memposting ulang permintaan fans tersebut dan hanya menjawab dengan kata #jiral yang dalam bahasa Korea bisa diartikan omong kosong. Namun yang justru menjadi sorotan netter adalah kata #damaitanpaperang dari si penggemar.

"Tagarnya #damaitanpaperang adalah benar-benar omong kosong yang sesungguhnya," komentar netter. "Aku tak bisa berpikir mereka bisa memakai tagar damai tanpa perang untuk hal semacam ini," ujar yang lain. "Ini menggelikan, kalian semua benar-benar gila," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...