Mengharukan, Luna f(x) Tulis Pesan Terima Kasih Untuk Mendiang Sulli

Foto: Mengharukan, Luna f(x) Tulis Pesan Terima Kasih Untuk Mendiang Sulli Naver
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Sulli menjadi duka mendalam terlebih bagi rekan satu membernya di f(x). Kali ini giliran Luna yang memberikan pesan tulus serta ucapan terima kasih untuk mengenang kepergian sang sahabat

Kanal247.com - Kepergian Sulli untuk selama-lamanya menjadi duka yang mendalam bagi dunia hiburan Korea Selatan. Tak hanya pihak keluarga besar yang merasa kehilangan artis 25 tahun itu. Namun juga seluruh penggemar dan rekan sesama artis.


Baca juga ...

Duka yang sangat mendalam sampai saat ini bahkan masih terus dirasakan bagi member f(x) dimana Sulli juga pernah menjadi bagian dari grup asuhan SM Entertainment itu. Kali ini giliran Luna yang memberikan pesan perpisahan begitu tulus untuk mendiang sahabatnya itu.

Melalui laman Instagram pribadinya, Luna mengunggah foto lawas f(x). Dalam foto tampak mereka berpose tepat di sebelah pohon yang sangat artistik. Namun netizen justru dibuat terharu dengan keterangan yang menyertai unggahan Luna pada Jumat (25/10) itu.

Mengharukan, Luna f(x) Tulis Pesan Terima Kasih Untuk Mendiang Sulli

Instagram

Lewat keterangan yang dituliskan, Luna seakan mengenang bagaimana sosok Sulli semasa hidupnya. Ia mengucapkan rasa terima kasih yang tulus untuk Sulli. Ia juga meminta maaf karena merasa tidak begitu perhatian dengan apa yang terjadi pada mantan rekan satu grupnya itu.

"Anggotaku tercinta, orang-orang yang telah bersamaku selama 10 tahun terakhir dan aku bersyukur karena itu," tulis Luna. "Sulli kami yang cantik, aku baru sekarang menulis postingan ini. Terima kasih kepadamu, aku banyak tertawa dan juga banyak menangis, kami bertengkar cukup banyak, bukan begitu ..? Maaf aku tidak memperhatikanmu lebih, aku mencintaimu."

Lebih lanjut Luna juga terus memberikan doa agar Sulli bisa hidup dengan lebih bahagia sekarang. Ia menganggap mendiang artis kelahiran 1994 itu sebagai seorang adik yang telah dewasa. Berkali-kali pelantun lagu "Rum Pum Pum Pum" itu menuliskan betapa ia sebenarnya mencintai mendiang Sulli.

"Aku akan berdoa agar Sulli kita yang cantik akan bersinar lebih cerah di langit yang indah. Aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku kepadamu dengan kata-kata," lanjut tulisan Luna di akun Instagram @hermosavidaluna. "Kau anak yang sangat cantik dan adik yang dewasa. Aku mencintaimu Sulli, aku sangat mencintaimu."

Melihat unggahan ini tentu saja Luna banjir dukungan dan semangat dari pengikutnya. Mereka meminta agar idol kelahiran 1993 itu tetap kuat menjalani hidup dan terus melakukan yang terbaik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...