Raul Lemos Pamer Kemesraan dengan KD Usai Curhatan Selingkuh Heboh, Sengaja Hindari Nyinyiran?

Foto: Raul Lemos Pamer Kemesraan dengan KD Usai Curhatan Selingkuh Heboh, Sengaja Hindari Nyinyiran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai curhatan soal perselingkuhan heboh, Rau Lemos gercep bagikan kemesraan dengan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya. Melihat hal itu netter pun kembali berikan dugaan miring.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan Raul Lemos baru-baru ini santer jadi bahan perbincangan publik. Hal itu tak lain karena "ulah" Raul sendiri.


Baca juga ...

Sebelumnya, Raul sempat membagikan ungkapan soal perselingkuhan. Hingga banyak dari publik yang berasumsi miring. Mulai dari menduga bahwa Raul khawatir KD "nyeleweng" usai duduki kursi DPR hingga sedang menjalani karma.

Sadar namanya jadi sorotan, Raul pun dengan gercep bagikan potret kemesraannya dengan KD saat berada di ruangan kerjanya. Ia seakan memperlihatkan jika dirinya dan KD sedang baik-baik saja.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili," tulis Raul Lemos dalam keterangan foto. "Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos."

Sontak saja foto-foto di atas langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka tetap fokus pada kemesraan keduanya, namun tak sedikit pula yang malah kembali singgung soal selingkuh.

Bahkan mereka juga lemparkan celetukan jika Raul sengaja membagikan kebersamaannya dengan KD demi menghindari komentar miring. Benarkah begitu? Entahlah, sebab hingga berita ini ditulis Raul belum memberikan klarifikasi apa pun.

"Kayaknya si oom khawathir tantenya duduk di dewan..takut lirik sana sini lg," singgung akun @cai***. "Spt nyaa ini Post tanparan buat AKUN GOSIP biar gak kenak nyinyir ya om ckckck," seloroh akun @wiwi**********. "Pak pejabat2 itu menggiurkan harta tahta nya ..semoga tidak tergoda lagi ya," sahut akun @girls************.

"Maafkanku harus pergi," sindir akun @koche*************************. "Di hapus yg kemren di posting yh pak, napa pak takut kenak nyinyiran ya paak haha," tutup akun @goma*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel