Cita Citata Miris Artis Suka Pamer ‘Menolong’, Malah Disebut Tak Punya ‘Kaca’

Foto: Cita Citata Miris Artis Suka Pamer ‘Menolong’, Malah Disebut Tak Punya ‘Kaca’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Cita Citata membagikan percakapannya dengan Nafa Urbach di Instagram pribadinya langsung disebut suka membicarakan orang lain hingga dibilang tidak mempunyai ‘kaca’ oleh warganet.

Kanal247.com - Pedangdut cantik Cita Citata tak henti-hentinya mendapatkan hujatan dari warganet belakangan ini. Cita dianggap merasa sudah menjadi artis besar lantaran kerap membawa masalah ke pihak yang berwajib. Unggahan Cita di Instagram pun kerap menjadi bahan gunjingan warganet.


Baca juga ...

Salah satu akun gosip di Instagram, @lambenyinyir pun terlihat membagikan percakapan Cita dengan Nafa Urbach. Cita dan Nafa tampak santai membicarakan tetang selebriti yang kerap memamerkan telah membantu seseorang. Cita bahkan “meminta” rekan selebriti untuk diam-diam ketika membantu lantaran bisa membuat warganet berpikir untuk mengambil keuntungan saja.

Pembahasan kita pagi hari ini adalah tolong untuk para artis supaya kurang2in kalo kasih uang ke orang atau followers ya jangan di posting. Menimbulkan dan memancing untuk orang2 dengan mudah meminta kepada artis sejumlah uang. Kalo memang benar adanya lg butuh dan urgent sih ngga apa apa,” tulis Cita pada percakapan yang ia bagikan.

igs

Sumber: Instagram/@lambenyinyir

Cita juga mengingatkan jika sebagai selebriti tidak sepatutnya memamerkan kekayaan di media sosial. Pasalnya, orang-orang bisa berpikir mudah mencari uang dengan menjadi selebriti. Padahal uang yang didapatkan bisa jadi tidak berasal dari pekerjaan di dunia hiburan.

Belum lagi artis yang pamerin berapa isi atm, berapa isi kekayaan. Come on. Tdk sedikit orang yg berfikir gampang dan mudah banget jd artis dapet duit banyak. Padahal yg pamer belum tentu duitnya dr mana,” seru Cita.

Unggahan Cita itu sontak mendapatkan respons negatif dari warganet. Pasalnya, Cita dianggap terlalu mengurusi kehidupan orang lain. Menurut warganet setiap orang berhak memamerkan apa pun yang mereka miliki. Warganet bahkan menyebutkan jika Cita tidak “berkaca” kepada diri sendiri.

Yah terserah mereka ya hak2nya juga mau sambil publish atau gak yg penting ngasih,” ujar @w***we. “Ngpain sih dia ngurusin hdup arts lain. Hak mrka, kan g mnta dia jg bgi2 duitny. Hdeuh ada2 aj. Kpn dia tu dpt pmbritaan yg pstf. Msl ttg prestasi gt... Ini brita ghibah in org,” terang @m***nd. “Aelah cita2 sok nyinyir, lo di bentak aja lapor polisi,” sindir @k***lo.“Bahasa si cita, belagak mau mengedukasi. Ga ngaca sendirinya gimana, tandas @s***yz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...