Ku Hye Sun Ungkap Kecewa pada Ahn Jae Hyun Hingga Tahu Dicap Tak Normal Oleh Publik

Foto: Ku Hye Sun Ungkap Kecewa pada Ahn Jae Hyun Hingga Tahu Dicap Tak Normal Oleh Publik woman sense
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun blak-blakan mengenai alasannya kecewa dengan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun mengaku sudah berbicara mengenai penundaan cerai namun ditolak oleh Ahn Jae Hyun.

Kanal247.com - Aktris cantik Ku Hye Sun kembali muncul di media. Kali ini bukan karena postingannya di media sosial, melainkan Ku Hye Sun sendiri terbuka untuk membahas terkait situasi pernikahannya lewat wawancara terbaru.


Baca juga ...

Dengan majalah Woman Sense, Ku Hye Sun membongkar semua alasannya terbuka di media sosial. Ia juga klaim benci dengan keputusan yang diambil oleh Ahn Jae Hyun soal perceraian.

"Ibuku didiagnosa tumor otak, tapi Ahn Jae Hyun ingin cepat-cepat proses perceraian kami. Karena ibuku bisa terkejut, aku meminta dia menunda pengumuman setidaknya seminggu tapi dia menolak," buka Ku Hye Sun. "Aku sangat kecewa dengan Ahn Jae Hyun."

"Ahn Jae Hyun diskusi mengenai perceraian kami dan masalah pernikahan dengan agensi. Itu membuatku berpikir kalau 3 tahun pernikahan kami tidak berarti apa-apa. Satu-satunya cara mengekspresikan frustasiku adalah lewat media sosial," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Ku Hye Sun 3 bulan belakangan ini menuai kontroversi karena postingannya di media sosial. Jika awalnya memberikan simpati, netizen justru lama-lama berbalik arah dan menyebut Ku Hye Sun tidak normal. Ku Hye Sun mengaku ketahui julukan yang diberikan oleh publik tersebut.

"Aku tahu beberapa orang berpikir aku tidak memiliki kepribadian normal. Di beberapa aspek, aku memang tak memiliki kepribadian normal. Karena aku sudah menjadi selebriti sejak lama, aku hidup dengan gaya hidup berbeda dari pekerja normal," jelas Ku Hye Sun.

"Aku mengalami banyak hal berbeda saat hidup sebagai selebriti sejak lama. Selama waktu berjalan, kebenaran terungkap dan semuanya baik-baik saja. Karena aku tahu ini, aku mencoba untuk tidak membiarkan opini publik mengontrol emosiku," tambah aktris cantik kelahiran 1984 ini.

"Mencoba menciptakan keluarga sembari bekerja itu tidak mudah. Aku menghabiskan waktu mengerjakan pekerjaan rumah dan menjadi istri seorang suami. Aku puas," tuturnya. "Aku ingin Ahn Jae Hyun sukses bukan karena sebagai suami Ku Hye Sun, tapi sebagai Ahn Jae yun sendiri, lebih dari apapun."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...