Haters Serang Jihyo Twice, JYP Entertainment Tindak Tegas Pelaku

Foto: Haters Serang Jihyo Twice, JYP Entertainment Tindak Tegas Pelaku Xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Ulah haters yang menyerang Jihyo Twice semakin menjadi-jadi. Mendapat banyak serangan komentar jahat, JYP Entertainment mengajukan tuntutan kepada pemberi komentar jahat artisnya.

Kanal247.com - Sejak beberapa waktu lalu Twice memang menjadi salah satu idol grup yang kerap mendapatkan komentar miring dari para haters. Bahkan beragam komentar pedas tak hanya ditujukan kepada grup asuhan JYP Entertainment itu, namun juga menyerang personal para member. Tak terkecuali dengan Jihyo. Ia juga menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial.


Baca juga ...

Jihyo sendiri menjadi satu-satunya member Twice yang paling parah menerima beragam tudingan miring dan komentar jahat dari haters. Terlebih melihat fakta kedekatannya dengan sosok mantan member Wanna One, Kang Daniel. Hal ini membuat pelantun lagu "Feel Special" itu menerima beragam ujaran kebencian.

Industri K-Pop memang dikenal cukup sensitif saat mendengar idol tengah menjalin hubungan spesial. Sebagai idol, Jihyo dianggap tak pantas memiliki hubungan asmara jika karirnya masih ingin terus bertahan.

Haters Serang Jihyo Twice, JYP Entertainment Tindak Tegas Pelaku

Instiz

Menanggapi hal ini pihak agensi tidak tinggal diam. JYP Entertainment mengambil langkah tegas untuk melindungi para artisnya dari serangan komentar jahat. Pada Rabu (23/10) pihaknya mengaku telah mengajukan tuntutan kepada 8 orang pemberi komentar jahat. Hal ini juga dilakukan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu untuk melindungi artisnya secara keseluruhan.

"Komentar dan postingan berbahaya dengan pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan serangan pribadi yang diarahkan ke Twice telah mencapai tingkat yang sangat parah," jelas pihak agensi. "Dan pengaduan pidana diajukan ke Kantor Polisi Gangdong di Seoul."

Tak ingin hal buruk terjadi kepada seluruh artisnya, JYP Entertainment bahkan tak memberikan keringanan hukuman kepada sang pemberi komentator jahat. Mengingat dampak buruk yang bisa saja terjadi karena seringnya kalangan artis menerima beragam tudingan miring dan komentar pedas dari haters.

Terbaru tentu saja kasus meninggalnya Sulli yang menjadi duka mendalam bagi hiburan Korea Selatan lantaran artis 25 tahun itu memilih mengakhiri hidup karena depresi akibat beragam komentar jahat netizen. Sementara itu, Twice sendiri baru saja merilis MV terbaru mereka untuk lagu "Fake and True". Lagu ini merupakan lagu utama dari album jepang kedua mereka yang akan rilis pada 20 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...