Pentagon Ungkap Pengaruh Besar Dukungan Fans Bagi Grup Hingga Bicarakan Kolaborasi

Foto: Pentagon Ungkap Pengaruh Besar Dukungan Fans Bagi Grup Hingga Bicarakan Kolaborasi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kini Pentagon telah sibuk dengan serangkaian tur dunia yang bertajuk 'PRISM'. Dilansir dari Soompi yang melakukan wawancara secara eksklusif, mereka membeberkan pengaruh fans bagi grup.

Kanal247.com - Pentagon telah sukses dengan comeback bertajuk ''Humph!'' beberapa waktu lalu. Kini mereka telah sibuk dengan serangkaian tur dunia yang bertajuk ''PRISM''.


Baca juga ...

Sayangnya formasi kali ini tak lengkap sebab Yan An tidak dapat berpartisipasi dalam tur karena masalah kesehatan. Dilansir dari Soompi, anggota lain meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan untuk para penggemar dalam sebuah wawancara eksklusif.

Saat ditanya mengenai bagian mana yang menonjol saat tampil, para personel Pentagon tak dapat lepas dari pandangannya dengan Universe (sebutan penggemar pentagon). Bahkan light stick kerap menjadi sasaran mata mereka.

''Terlihat di penggemar kami. Itu membuat kami lebih berkonsentrasi pada penampilan kami,''ungkap Jinho. ''Tongkat cahaya di tangan Universe. Saya terkesan karena pemandangan yang indah,'' Sahut Hui. ''Penggemar yang paling menikmati penampilan kami sangat menarik bagi saya,'' sambung Hongseok menambahkan.

Pentagon sendiri dikenal sebagai grup yang kerap menampilkan dance yang kuat. Mereka pun dengan semangat membagikan tips bagaimana selalu tampil dengan keadaan bugar.

''Saya menganggapnya sebagai akting, jadi meskipun saya lelah, saya menjaga semangat saya,'' ungkap Jinho. ''Saya mendapatkan energi ketika saya mendengar penggemar kami berteriak!'' tambah Yeoone. ''Saya mendapat energi dari anggota dan Universe kami,'' ujar Wooseok.

Sebagai seorang idola, wajar bila penggemar kerap mengirimkan ucapan cinta untuk mereka. Menurut Pentagon perkataan fans tersebut bahkan sudah cukup membuat mereka senang.

''Saya sangat terkesan ketika mereka mengatakan mereka mencintai saya,'' ungkap Hui. ''Ketika mereka mengatakan bahwa mereka tahu Pentagon setelah mendengarkan Itu Yuto,'' timpal Yuto

Baru-baru ini, Pentagon telah berkolaborasi dengan YouTuber yang berbeda. Ditanya mengenai bagian favorit bekerja di YouTube, para member pun memiliki jawaban yang beragam.

''Saya bersenang-senang dengan seorang penari muda yang sangat baik. Saya telah menjadi penggemar. Itu lebih santai daripada menjadi program TV,'' ucap Kino. ''Sangat menyenangkan. Kami mengalami banyak hal dan belajar darinya,'' ungkap Wooseok menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel