Raul Lemos Singgung Soal Selingkuh, Kode Sikap KD Mulai 'Nyeleweng' Usai Duduki Kursi DPR?

Foto: Raul Lemos Singgung Soal Selingkuh, Kode Sikap KD Mulai 'Nyeleweng' Usai Duduki Kursi DPR? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rumah tangga diketahui adem ayem, namun Raul Lemos mendadak singgung soal perselingkuhan. Mengetahui hal itu macam-macam spekulasi netter pun berhamburan.

Kanal247.com - Rumah tangga salah satu diva ternama Tanah Air Krisdayanti dengan Raul Lemos mendadak jadi sorotan. Pasalnya, selama ini kehidupan keduanya yang diketahui adem ayem tiba-tiba saja terdengar selentingan "kegaduhan".


Baca juga ...

Hal ini bermula dari unggahan Raul di Instagram Story-nya. Raul tanpa basa-basi menyinggung soal perselingkuhan seraya memamerkan gambar seorang pria yang sedang asyik bermesraan dengan wanita namun di belakang ternyata sedang saling berpegangan tangan bersama perempuan lain.

Bapak dua anak itu membagikan sebuah tulisan yang menyebutkan jika seseorang sudah berani selingkuh maka ia akan melakukannya berkali-kali. "Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat," ungkapan sebuah tulisan yang dibagikannya.

KD LEmos

Instagram

"Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmaranya sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," sambungnya.

Pernyataan sarat akan makna itu kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram yang sontak menuai beragam komentar dari netter. Beberapa dari mereka menduga bahwa KD telah menunjukkan sikap "nyelewengnya" tak lama usai duduki kursi DPR.

Sedangkan lainnya malah asyik "menertawakan" seraya sebut jika memang KD selingkuh itu adalah "karma" yang harus ditanggung Raul. Mengingat dulunya hubungan KD dan Raul berawal dari menyelingkuhi pasangan masing-masing.

"Awas Om Raul nanti diketawain sm Mas Anang lho...." sindir akun @rahma*********. "Mungkin matanya ada yg kelilipan (lagi) di tempat yang baru," sahut akun @vero******. "Mungkin istri nya mulai tergoda dg gagah nya bpk2 anggota dewan di senayan," duga akun @rima*****.

"Ini mah ngomongin diri nya sm si kd mreka brdua kan psngan slingkuh dan sma2 slingkuh dr psngan msing2," tutur akun @eris*********. "Auto karma ini hati2 doa org yg teraniaya cepet di acc sm Allah om," pungkas akun @baby*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel